Deca-Dence Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya di Deca-Dence: Melihat pertarungan Natsume yang begitu bagus saat melawan para Gadoll, membuat seorang tanker terkuat bernama Kurenai langsung tertarik dan merekrut Natsume untuk menjadi salah satu anggota terdepan di The Power. Di saat itu juga dia sangat senang karena bisa masuk ke dalam guild impiannya.

Karena sarang Gadoll Alpha sudah di temukan, Natsume dan teman-teman harus bertempur kembali. Tapi sebelum dia bertempur, Kaburagi mendatanginya dan berkata kalau dia tidak harus mengikuti pertempuran dan dia menjelaskan kalau dunia yang mereka tempati adalah dunia buatan. Tapi Natsume tetap bersikeras untuk tetap bertarung dengan alasan ingin mengubah dirinya sendiri.

Karena telah di setujui oleh Kurenai, keesokan harinya mereka pun pergi menuju sarang Gadoll Alpha. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Berikut Preview Deca-Dence Episode 5 yang telah tampil di situs anime.

Preview Deca-Dence Episode 5

  • Episode 5 “Pertempuran tak terkalahkan di mulai”.
  • Natsume bersama para prajurit “The Power” sedang mengintai sarang Gadoll Alpha.
  • Gadoll tersebut tidak memiliki tangan ataupun kaki.
  • Di sisi lain, Kaburagi menyimpan rasa keputusasaan karena banyaknya pasukan yang tumbang.

Deca-Dence Episode 5 dijadwalkan untuk tayang pada 5 Agustus (Rabu) pukul 10 malam di Funimation, Hulu, AT-X, TOKYO MX, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya. Versi streaming maupun download (Legal & Ilegal) bahasa Inggris dan Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

Staf

  • Sutradara: Yuzuru Tachikawa
  • Skenario: Koji Seko
  • Storyboard: Hideyuki Satake
  • Desain karakter: Shinci Kurita

Sinopsis Deca-Dence

Anime Deca-Dence berkisah pada ambang kepunahan manusia karena kemunculan makhluk yang tidak diketahui asalnya darimana, Gadoll. Mereka manusia yang selamat sekarang tinggal di benteng bergerak setinggi 3.000 meter, bernama Deca-Dence yang dibangun untuk melingungi diri dari ancaman Gadoll. Pertemuan kebetulan antara dua orang yang tampaknya bertolak belakang ini, gadis dengan sikap positif yang tidak pernah menyerah pada mimpinya dan realita yang telah menyerah padanya, pada akhirnya akan mengguncang masa depan dunia ini.