Manga Mashiro no Oto Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Edisi terbaru dari majalah monthly Shounen Magazine mengungkapkan bahwa manga Mashiro no Oto karya Marimo Ragawa akan diadaptasi ke anime TV oleh studio Shin-Ei Animation (yang sebelumnya juga terlibat dalam mengerjakan anime Karakai Jouzu no Takagi-san,
Amaama to Inazuma, Shin Chan). Seri Slice of Life ini rencananya akan mulai ditayangkan pada April 2021, Nobunaga Shimazaki akan menyuarakan karakter utama bernama Sawamura.

Mashiro no Oto anime

Ragawa mulai menerbitkan manga Mashiro no Oto di majalah Monthly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada Desember 2009. Kodansha menerbitkan kompilasi volume kedua puluh lima pada 15 Mei.

Manga ini dinominasikan untuk manga Taisho Award ke-4 pada tahun 2011 dan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-23 pada tahun 2019. Juga telah memenangkan penghargaan Kodansha Manga Award kategori Shounen pada tahun 2012.

Ragawa juga menulis manga Aka-chan to Boku, yang ia terbitkan di majalah Hana to Yume milik Hakusensha antara tahun 1991 – 1997, telah diadaptasi ke anime pads tahun 1996 – 1997, serta film live-action yang diproduksi di Korea pada 2008 lalu.

Sinopsis Mashiro no Oto

Shamisen adalah alat musik tradisional Jepang yang terlihat mirip seperti gitar. Kakak laki-laki dan kakek Sawamura Setsu, yang membesarkannya belum lama ini meninggal dunia. Kakeknya adalah salah satu pemain Shamisen terhebat dan kedua kakak beradik itu kerap mendengarkannya bermain dan belajar memainkan alat musik tersebut.

Sejak kematian kakeknya, Setsu putus sekolah, pindah ke Tokyo dan tidak tahu harus berbuat apa selain memainkan Shamisen-nya. Saat itulah ibunya yang sukses dan kaya, Umeko kembali memasuki kehidupnya dan mencoba untuk membantu anaknya. Dia mendaftarkannya kembali ke sekolah tetapi Setsu tidak tahu bahwa dia akan menemukan kembali hasratnya untuk bermain Shamisen.

Source
Ryokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^