Detail Baru Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba The Movie Diungkap

Lewat acara livestream yang berlangsung di Abema TV pada Minggu malam ini diumumkan bahwa LiSA yang sebelumnya membawakan lagu opening anime, akan kembali membawakan lagu tema berjudul “Homura” (Flame) untuk Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Sebuah trailer yang menampilkan beberapa potongan scene film dan preview lagu tersebut juga dirilis bersamaan dengan visual baru anime.

https://twitter.com/kimetsu_off/status/1289901615848099841?s=19
Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba the Movie

Tagline pada visual dan trailer diatas berbunyi “With that blade, slice off the nightmares.” LiSA dan Yuki Kajiura menulis lirik untuk lagu baru, sementara Kajiura bertugas menyusun dan mengatur musik. Movie ini dijadwalkan untuk rilis pada 16 Oktober di Bioskop Jepang, dan tiketnya akan mulai dijual pada 7-8 Agustus nanti. Rencananya film ini juga akan tersedia di USA dan Canada pada tahun 2021, lalu untuk bioskop Indonesia belum ada jadwal rilis yang ditetapkan tapi ODEX telah mengkonfirmasi bahwa film anime populer ini juga akan ditayangkan di tanah air.

Tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sejak seri anime TV Kimtesu no Yaiba mulai ditayangkan, seri ini menjadi sangat hype, mulai dari penjualan manga-nya yang tiba-tiba laku keras hingga mampu mampu bersaing dengan sang raja One Piece yang selama satu abad mempertahankan gelarnya di posisi puncak, adaptasi novelnya yang juga laku dipasaran, anime-nya yang terus menerus meraih berbagai jenis penghargaan untuk tahun 2019-2020, lagu opening anime yang terus mendominasi Billboard Japan song, karakter-karakternya yang kerap terpilih sebagai Karakter terbaik, dan berbagai pencapain lainnya yang diraih.

Fans Demon Slayer terus menerus bertambah dari waktu ke waktu, hal ini dapat dibuktikan dari volume manga-nya yang selalu habis dengan cepat bahkan setelah itu baru di terbitkan.

Melihat betapa hype-nya dan dengan segudang prestasi yang di raih dari seri ini, tidak heran mengapa film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen / Demon Slayer: Kimitesu no Yaiba the Movie: Mugen Train, begitu di tunggu-tunggu oleh banyak orang dan di gadang-gadang akan memecahkan rekor lainnya.