Season 3 Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Dikonfirmasi

Lewat program livestream yang diadakan untuk memperingati ulang tahun kelima franchise Yuki Yuna Is a Hero, diumumkan bahwa anime tersebut akan berlanjut ke season 3 dengan judul “Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Dai Mankai no Shou” (Yuki Yuna Is a Hero: The Great Full Blossom Arc).

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang jadwal rilis anime tapi dipastikan bahwa Studio Gokumi dan sebagian besar staf dari season sebelumnya akan kembali untuk season ke-3 anime.

Season kedua anime ditayangkan perdana pada Oktober 2017 dan ditayangkan dalam dua bagian: Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Shou dan Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yuusha no Shou. Bagian pertama enam episode diadaptasi dari tiga bagian film Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Sho. Sedangkan bagian kedua adalah sekuel langsung dari season pertama. Seri anime ini adalah bagian dari proyek orisinal 2H “Takahiro IV Project”.

Torko Kanno menulis adaptasi manga berdasarkan anime ini dari tahun 2014 hingga 2018. Adaptasi manga Nitaka Ichifuji dari Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Sho diserialkan dari 2017 hingga 2018.

Sinopsis Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru

Dalam kehidupan sehari-hari, Yuuki Yuuna adalah seorang pahlawan yang aktif di Klub Pahlawan sekolahnya. Klubnya melakukan yang terbaik untuk membantu orang lain dan membuat semua orang tersenyum.

Ketika kekuatan misterius yang disebut Vertex mulai mengancam dunia, Yuuna bersama dengan sahabatnya, Tougou Mimori, serta dua bersaudara Fuu dan Itsuki harus berubah menjadi gadis penyihir untuk melawan Vertex.

Selain belajar dan bermain sebagaimana anak-anak seumuran mereka, Yuuna dan Klub Pahlawan harus berjuang untuk melindungi dunia mereka dan menghadapi kebenaran yang pahit di balik kekuatan mereka sendiri dan menemukan arti sebenarnya menjadi seorang pahlawan.

Source
Yuuki Yuuna wa Yuusha ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^