RTV Siap Tayangkan Season ke-2 Boku no Hero Academia

Beberapa minggu lalu saat Anime Boku no Hero Academia diumumkan akan ditayangkan di Indonesia oleh stasiun TV RTV (Rajawali Televisi), kabar tersebut langsung menuai banyak tanggapan oleh pecinta anime di tanah air. Meski cukup banyak diantara mereka yang berkomentar negatif tentang penayangannya di Indonesia karena mempermasalahkan sensor, dubbing, dan hal lainnya, tapi tidak sedikit juga yang mendukung dan beranggapan bahwa ini adalah sesuatu yang baik karena dapat menjadi “awal baru” untuk penayangan anime-anime baru lainnya di stasiun TV Indonesia kedepannya.

Hal yang terus-menerus sempat kerap menjadi pembahasan di sosial media ini justru membuat banyak orang semakin tahu tentang penayangan Boku no Hero di RTV dan semakin banyak mendapatkan dukungan. Tidak butuh waktu lama tentang kabar sekuel berikutnya setelah mereka mulai menayangkan seri tersebut. RTV sudah memberikan lampu hijau untuk season kedua anime, seperti yang telah diumumkan lewat akun sosial medianya, RTV mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera menayangkan season ke-2 anime My Hero Academia.

Anime yang ditayangkan sebanyak 2 hingga 3 episode sekaligus dalam sekali penayangan ini mulai ditayangkan di Indonesia sejak tanggal 18 Juli 2020, ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB, di RTV.

Anime Boku no Hero Academia diadaptasi dari manga yang juga diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia hasil karya Kouhei Horikoshi. Manga mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump sejak bulan Juli 2014, mengisahkan tentang Izuku Midoriya, seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk) di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tetapi masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Ia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, yang membagi quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya, dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.

Source
RTV InstagramKaori Nusantara

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^