Spoiler One Piece 986 Indonesia – Para Akazaya Melawan Kaido!

Manga One Piece Chapter 986 dijadwalkan rilis pada Minggu (2/8/2020) setelah pekan sebelumya dinyatakan libur.

Seperti biasa, spoiler mendatang mengenai Manga One Piece Chapter 986 telah lebih dulu beredar di beberapa situs termasuk Reddit. Sebelum itu, harap dicatat bahwa ini masih sebatas spoiler dan kebenarannya masih belum 100% benar. Baiklah tanpa berbasa-basi lagi mari kita langsung mulai saja membahas Spoiler One Piece Chapter 986 ini.

Spoiler dimulai dengan menampilkan Denjiro dan Kinemon yang berhasil sampai di pintu belakang dari Kastil Kaido, kedua Akazaya ini menunggu para pengikut Oden lainnya.

Berpindah tempat dimana sisa-sisa Akazaya lainnya berada yaitu di Jalur Belakang Onigashima, disini Kiku dan Raizo sedang menangis karena melihat Kanjuro tergeletak penuh dengan darah ditubuhnya atau bias dibilang Kanjuro telah meninggal.

Kemudian di panel selanjutnya, ditempat Kaido berada terlihat para ninja dan samurai yang sebelumnya melihat kematian Orochi disuruh memilih bergabung dengan Kaido atau mati bersama Orochi, dengan mudahnya mereka memilih untuk bergabung dengan Kaido, karena sejak awal mereka tidak menaruh kesetiaan terhadap Orochi.

Setelah itu beralih ke tempat Eksekusi Momonosuke, disini Momonosuke diintrogasi oleh Kaido, ia ditanya identitas aslinya, bagian menariknya disini adalah Jawaban Momonosuke terhadap pertanyaan Kaido masih sama dengan apa yang terjadi 20 tahun yang lalu.

Momonosuke mengungkapkan kalau dia adalah Kozuki Momonosuke, anak dari Kozuki Oden, orang yang akan menjadi Shogun dari negeri Wanokuni, sementara itu Kaido yang mendengar jika keturunan Oden masih hidup memutuskan untuk membunuh Momonosuke.

Untungnya disini Momonosuke berhasil selamat karena ledakan borgol tangan Yamato yang sudah dilepaskan oleh Luffy. Karena Yamato sudah tahu jika Ayahnya ingin membunuhnya, Yamato ingin membuat perhitungan dan menghajar Kaido, tapi Luffy menghentikan Yamato untuk menghajar Kaido.

Kemudian ditempat Usop, Chopper, dan Para Akazaya sudah lengkap berkumpul di Kastil Kaido, mereka sedang menuju ke tempat Kaido berada.

Para Akazaya akhirnya sampai dekat dengan tempat Kaido berada, selisihnya hanya 1 tembok yang jadi halangan, para akazaya menembus tembok tersebut.

Kaido pun melihat para samurai ini bersiap-siap untuk menyerangnya, tapi Kaido sama sekali tidak bergeming sedikitpun. Semua Akazaya mencoba menyerang Kaido, dan terlihat disini Kawamatsu menghalau King dengan Katananya, Inuarashi pun berhasil menghadang Jack dan Queen sekaligus.

Dan Nekomamushi hampir berhasil menyerang tubuh Kaido tapi Kaido sudah mencegahnya duluan dengan cara memegang kepala Nekomamushi agar jangkauan serangnya tidak melukai Kaido. Untuk Ashura Doji, Kiku, dan Raizo tidak bias menjangkau Kaido karena mereka posisinya ada dibelakang.

Tapi untungnya masih ada Kinemon dan Denjiro yang berhasil menancapkan Katana mereka ke tubuh Kaido.

Setelah serangan dari Akazaya ini, semua Akazaya beserta Kaido jatuh dari panggung utama kastil ini berada.

Itu tadi Spoiler mengenai Manga One Piece Chapter 986. Untuk lebih lengkapnya kita tunggu Manganya Resmi rilis nanti.

Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^