Black Clover Episode 137: Preview dan Tanggal Rilis

Episode 136 Black Clover sebelumnya: Noelle sedang melatih kekuatan sihirnya di tepi pantai. Lalu setelah beberapa saat, Noelle dan Finral ditugaskan untuk mengawal Kahono dan Kiato ke suatu tempat. Ditengah perjalanan mereka dijegat oleh makhluk laut, tapi mereka berhasil lolos setelah mengalahkan makluk tersebut. Sesampainya di bagian akhir episode, Kahono dan Kiato berterimakasih kepada kelompok Black bull dan berjanji menjamu mereka. Lalu apa yang akan terjadi di episode 137 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Black Clover Episode 137

Episode 137 dari anime Black Clover yang berjudul “Rasa Lapar Berabad-abad Charmy dan Ribuan Tahun Kesedihan Gordon” Dijadwalkan Akan tayang pada 4 Agustus (Selasa), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Black Clover

Bercerita tentang 2 anak yatim piatu bernama Asta dan Yuno. Mereka berdua lalu dibesarkan bersama di gereja yang sama. Asta dan Yuno dibuang sama-sama di gereja dan tidak terpisahkan sejak saat itu. Sebagai anak-anak, mereka berjanji untuk saling bersaing untuk menjadi Raja Penyihir. Tapi, dalam tumbuh kembang mereka, terjadi perbedaan yang begitu mencolok. Yuno sangat jenius dalam hal sihir, dan kekuatan sihir yang luar biasa. Tapi, Asta tidak bisa sihir sama sekali, dan berusaha menutupi kekurangan itu dengan latihan fisik. Saat hari penerimaan Grimoire tiba di umur 15 tahun, Yuno dapat grimoire spektakuler dengan empat daun semanggi di mana sebagian besar orang hanya dapat tiga daun semanggi. Dan Asta tidak mendapat apa-apa.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^