One Piece Episode 935: Preview dan Tanggal Rilis

Anime One Piece episode 934 sebelumnya kembali melanjutkan pertarungan seru antara Zoro dan Kamazo. Sementara itu, di Penjara Udon diperlihatkan Luffy masih menguji Kekuatan Hakinya dengan melawan para kroco-kroco Kaido. Di tempat lain terlihat Kinemon dan para Aliansi sedang membahas tentang pesan sandi yang bocor. Lalu di Ibukota tengah sibuk untuk mengurus pemakaman Komurasaki. Sampai di bagian akhir episode, kita melihat Zoro mampu membalikkan keadaan dengan memanfaatkan Pedang Sabitnya Kamazo, menggunakan tebasan Santoryuu nya Zoro berhasil mengalahkan Kamazo dengan telak. Lalu apa yang akan terjadi di episode 935 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 935

  • Zoro ditolong oleh Hiyori dan Otoko
  • Luffy dan kekuatan barunya
  • Penangkapan pendukung Kozuki
crunchyroll.com/one-piece
crunchyroll.com/one-piece
crunchyroll.com/one-piece

Episode 935 dari anime One Piece yang berjudul “Zoro Terkejut! Identitas Wanita Misterius yang Mengejutkan!” Dijadwalkan Akan tayang pada 2 Agustus (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.