Boruto Episode 159: Preview dan Tanggal Rilis

Episode 158 Boruto sebelumnya: awal scene memperlihatkan sosok misterius yang tengah memakan buah berwarna ungu misterius. Boruto & Sasuke sedang membahas petunjuk mengenai Segel Karma. Dan setelah itu Tim 7 bersama Mugino mendapatkan sebuah misi, yaitu untuk mencari orang yang hilang bernama Anato dari Negeri Lembah. Sesampainya di sana, mereka bertemu dengan Direktur Perusahaan bernama Victor dan menanyakan keberadaan Anato. Dibagian akhir episode, Tim 7 berhasil menemukan Anato (Orang Hilang) Tersebut. Lalu apa yang akan terjadi di episode 159 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 159

  • Lanjutan pertarungan melawan Anato
  • Judul episode yang mengejutkan
  • Seorang suster misterius
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Episode 159 dari anime Boruto yang berjudul “Sel Hashirama” Dijadwalkan Akan tayang pada 2 Agustus (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.