Inilah yang Akan Terlihat Jika Dinding Shingeki no Kyojin Dibangun Di Atas Jepang

Pernah gak sih kamu berfikir bagaimana jadinya jika dinding yang ada di anime Shingeki no Kyojin dibuat menjadi nyata, dan seberapa luas dinding tersebut jika dibuatnya di atas negara Jepang?. Dalam sebuah forum Jepang, ada sekelompok orang yang membahas mengenai dinding dari manga yang ditulis oleh Hajime Isayama tersebut.

Dinding Shingeki no Kyojin Dibangun Di Atas Jepang

Terlihat secara keseluruhan, luas dindingnya melebihi negara jepang, dan kita juga melihat masing-masing luas dari dinding yang digambarkan dalam manga Shingeki no Kyojin sangatlah besar. Berdasarkan manga-nya tiga dinding di Anime Shingeki no Kyojin tidak dibuat oleh manusia biasa pada umumnya, melainkan Raja pertama yang merupakan seorang Titan Shifter.

Ketiga dinding tersebut meliputi, dinding Maria yang digambarkan dalam forum memiliki luas kira-kira 540 kilometer, dinding Rose yang digambarkan memiliki luas kira-kira 820 kilometer, dan yang terakhir dinding Sina jika dihitung, total luasnya sekitar 1020 kilometer.

Tentang Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin

Manga ini pertama kali diterbitkan dalam majalah Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha sejak bulan September 2009. Attack on Titan meraih kesuksesan kritis dan komersial. Manga ini telah memenangkan beberapa penghargaanm seperti Penghargaan Manga Kodansha, Penghargaan Micheluzzi, dan Penghargaan Harvey.

Adaptasi anime-nya juga telah meliputi 3 season dibawah produksi Wit Studio, dengan season ke-4 yang akan dijadwalkan pada tahun ini, dibawah produksi studio MAPPA. Pengakuan kritis dan pujian terhadap alur cerita, animasi, musik, dan sulih suaranya diterima dengan sangat baik oleh para fans.

Sinopsis Shingeki no Kyojin

Kisah anime Shingeki no Kyojin ini mengambil latar waktu satu abad yang lalu, saat manusia menghadapi kepunahan mereka ketika musuh yang tak terkalahkan dan menakutkan muncul, para Titan. Mereka merupakan monster yang melahap banyak manusia dan beberapa manusia yang selamat mengurung diri di balik dinding tinggi. Di balik tembok-tembok itu ada Eren Jeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert yang bermimpi untuk melihat dunia luar dan menjelajahinya. Dari sinilah perjalanan mereka dimulai.

Source
Yaroan Blog

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^