Deca-Dence Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya di episode 3 Deca-Dence, kita mengetahui kebenaran bahwa dirinya Natsume merupakan manusia yang tidak dikenali oleh sistem “Bug”. Setelah diselidiki Kaburagi, yang menyebabkan Natsume menjadi sebuah bug adalah karena chipnya rusak saat dirinya diambang kematian.

Kembali kepada Natsume yang sekarang, ia telah belajar bagaimana cara berperang melawan Gadoll, berkat bimbingan Kaburagi. Terlepas dari pelatihan keras Kaburagi, kini Natsume tumbuh dengan kemampuan fisik dan kemampuan bertarungnya yang meningkat secara drastis dalam waktu singkat.

Episode 4 yang berjudul “Transmission” , mereka akan bertarung di bawah tanah, melihat di menit akhir ada gerombolan Gadoll datang menyerang Deca-Dence. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Berikut preview singkat episode 4 Deca-Dence yang telah tampil di situs animenya.

Preview Deca-Dence Episode 4

  • Episode 4 “Ketika Natsume melompat untuk pertama kalinya ke medan perang”.
  • Tujuan Natsume masuk ke medan perang adalah demi menyelamatkan Pipe.
  • Mengingat kembali kenangan masa kecil Natsume.
  • Awalnya Natsume panik dalam pertarungan, tiba-tiba ia langsung teringat ajaran Kaburagi.

Jadwal Rilis dan Para Staf, Deca-Dence Episode 4: Kapan Tayang?

Deca-Dence episode 4 dijadwalkan akan tayang pada 29 Juli (Rabu) pukul 10 malam di Funimation, Hulu, AT X, TOKYO MX, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya. Untuk versi streaming maupun download (Legal & Ilegal) bahasa Inggris dan Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Sutradara: Yuzuru Tachikawa
  • Skenario: Koji Seko
  • Storyboard: Hideyuki Satake
  • Desain karakter: Shinci Kurita

Sinopsis Deca-Dence

Anime Deca-Dence berkisah pada ambang kepunahan manusia karena kemunculan makhluk yang tidak diketahui asalnya darimana, Gadoll. Mereka manusia yang selamat sekarang tinggal di benteng bergerak setinggi 3.000 meter, bernama Deca-Dence yang dibangun untuk melingungi diri dari ancaman Gadoll. Pertemuan kebetulan antara dua orang yang tampaknya bertolak belakang ini, gadis dengan sikap positif yang tidak pernah menyerah pada mimpinya dan realita yang telah menyerah padanya, pada akhirnya akan mengguncang masa depan dunia ini.