Seorang Pria Ditangkap Karena Mencuri 8 Volume Manga Kimetsu no Yaiba

Departemen Kepolisian Prefektur Hyogo melaporkan penangkapan seorang karyawan berusia 26 tahun di kota Akashi dengan dugaan telah melakukan kejahatan pencurian. Sekitar pukul 00.25 pada 21 Juli, di salah satu toko buku di pusat kota, tersangka kedapatan mencuri total delapan volume buku dari seri manga populer Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge, seharga 3.960 Yen (sekitar 540 ribu Rupiah). Terdakwa dilaporkan telah mengakui tuduhan tersebut.

Menurut laporan polisi, sekitar 30 menit setelah perampokan dilakukan, terdakwa mencoba menjual buku-buku ini di toko barang bekas dekat tempat ia mencuri, tetapi manajer toko mencurigai tindakan ini ketika mengetahui bahwa itu adalah volume baru.

Tentang Kimetsu no Yaiba

Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada bulan Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020. Seri ini mendapatkan adaptasi anime 26-episode yang dirilis pada April 2019, diproduksi oleh studio Ufotable. Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen yang akan mengadaptasi “Arc of the Infinite Train” dijadwalkan rilis pada 16 Oktober.

Sinopsis:

Sejak dulu, beredar rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di dalam hutan. Karena itu, penduduk setempat tidak pernah berani keluar rumah di malam hari. Rumor lain juga mengatakan ada seorang pembasmi iblis yang beraksi di malam hari untuk memberantas iblis-iblis yang haus darah itu.

Tanjirou, seorang anak muda yang harus menghidupi keluarganya setelah kematian ayahnya. Meskipun begitu, ia hidup bahagia. Namun, kebahagiaannya tidak bertahan lama ketika dia menemukan semua keluarganya dibantai oleh iblis, dan satu-satunya yang selamat hanyalah saudaranya, Nezuko yang sayangnya telah berubah menjadi iblis. Tanjirou pun memutuskan untuk melawan para iblis dan berusaha mengembalikan adiknya menjadi manusia.

Source
Kobe News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^