Manga Adaptasi Dari Film Detective Conan: Private Eye in the Distant Seas, Akan Tamat Pada Bulan Agustus

Dalam edisi September majalah Shonen Sunday S milik Shogakukan mengungkapkan bahwa manga Yutaka Abe dan Jirou Maruden berjudul Detective Conan: Sekkai no Private Eye (Detective Conan: Private Eye in the Distant Seas) yang merupakan adaptasi Movie Detective Conan yang ke-17, akan mencapai chapter akhir pada 25 Agustus mendatang.

Akhir pekan lalu setelah pembukaan film Detective Conan: Private Eye in the Distant Seas di Jepang pada bulan April 2013, film ini mendapatkan 6,6% keuntungan yang lebih tinggi dari film ke-16, Detective Conan: The Eleventh Striker.

Film Detective Conan: Private Eye in the Distant Seas

Abe dan Maruden mulai menerbitkan manga-nya di majalah Shonen Sunday S milik Shogakukan pada 24 Januari. Sebelumnya mereka mengadaptasi film-film lain dari franchise tersebut ke manga, termasuk film ke-22 Detective Conan: Zero the Enforcer.

Sinopsis Detective Conan: Private Eye in the Distant Seas

Film ini bersetting di sebuah kapal ‘Aegis Vessel’ yang dijaga ketat oleh Kementrian Pertahanan Jepang dan Pasukan Pertahanan Maritim. Kogoro Mouri, Ran, Conan, Sonoko serta anak-anak diundang untuk mengikuti Tour saat kapal Aegis Vessel yang sedang melakukan latihan. Sesosok mayat dari pasukan pertahanan Maritim tidak sengaja ditemukan tanpa tangan kirinya, dan saat itu juga seorang mata-mata masuk ke sebuah kapal. Kemudian Ran dan teman-teman terjebak dalam bahaya bersama dengan Conan yang berusaha untuk menyelamatkan mereka.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^