Sword Art Online Alicization – War of Underworld Season 2 Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Pada episode sebelumnya di Sword Art Online Alicization War of Underworld Season 2 Episode 2, Berkat bantuan Yui-chan para player dari dunia ALO telah datang ke dalam dunia Underworld untuk membantu Asuna melawan player Amerika. Disisi lain, Higa dan teman-teman menemukan cara untuk menghidupkan Kirito dengan menggunakan Fluchligt. Terlihat juga Bercouli berhasil memotong masa lalu Vector dan mengakhiri pertempuran. Namun, kemungkinan Vector akan kembali masuk ke Underworld di episode 3 nanti. Karena keadaan Bercouli yang sekarat, ia harus pergi meninggalkan Underworld sebagai Subtilizer.

Sementara itu, untuk Sword Art Online Alicization – War of Underworld Season 2 Episode 3 yang berjudul “Incitement” akan berfokus pada Alice yang sudah kembali sadar dan menemukan ayahnya telah mati, kemudian ia memutuskan untuk melanjutkan tujuannya menuju Altar of the End. Berikut penjelasan secara detail mengeni preview yang sudah tampil pada situs resmi anime.

Preview Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 3

https://www.youtube.com/watch?v=nglxDiHlU6w
  • Episode 3 “Higa menemukan cara menghidupkan Kirito”
  • Vector kembali ke Underworld
  • Alice melanjutkan tujuannya menuju Altar of the End.
  • Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 3
  • Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 3
  • Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 3
  • Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 3

Tanggal Rilis Sword Art Online Alicization – War of Underworld Season 2 Episode 3: Kapan Tayang?

Penayangan Episode 3 dari anime Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 dijadwalkan rilis di Tokyo MX, BSS11, Gunma TV, Tochigi TV, MBS, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 25 Juli (Sabtu) pukul 12.00 malam (JST). Kemudian versi streaming dan download dengan subtitle bahasa Inggris maupun Indonesia (Legal & Ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Sinopsis Sword Art Online

Kisah Sword Art Online dimulai pada tahun 2022, sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pengguna. Game ini disebut dengan Sword Art Online (SAO). Pada tanggal 6 November, sebanyak 10.000 pemain login ke SAO untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa logout. Mereka dipaksa untuk mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas. Namun bagi mereka yang mengalami kekalahan dalam game, atau pun melepas NeverGear sebelum selesai permainan mereka akan mengalami kematian di kehidupan nyata.