Kanojo Okarishimasu Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Alih-alih mengatakan yang sebenarnya, Kazuya dan Chizuru malah terus melanjutkan kebohongan yang telah mereka mulai. kini dia dan pacar sewaannya harus menutupi itu dengan kebohongan-kebohongan lainnya kepada temannya, termasuk mantan pacarnya sendiri. Episode anime Kanojo Okarishimasu sebelumnya mulai mempertemukan kembali Kazuya dengan mantannya, Mami Nanami – mereka mulai bertegur sapa di jalan sampai secara kebetulan di pertemukan kembali di pesta minum.

Chizuru yang kesal dengan tingkah Mami, membela Kazuya dengan tegas tetapi Kazuya yang masih menyimpan perasaan pada mantanya itu malah balik membelanya dan mengatakan semua yang dikatakan Mami itu benar. Scene terakhir episode tersebut ditutup dengan Kazuya dan Mami yang sedang dalam perjalanan pulang bersama. Mami berterimakasih kepadanya, ia juga mulai melihat sisi baik lainnya dari Kazuya dan mengajaknya singgah ke rumahnya. Apa yang akan terjadi di episode 3 Rent A Girlfriend berikutnya? Berikut preview singkatnya.

Preview Kanojo Okarishimasu Episode 3

  • Episode 4: Pantai dan Pacar
  • Mami mengatakan bahwa dia berbohong tentang dirinya yang memiliki pacar, dan Kazuya berjuang untuk mengambil kesempatan ini
  • Beberapa hari kemudian Kazuya memutuskan untuk pergi ke pantai dengan seorang anggota pesta minum
  • Chizuru juga terlihat ikut ke pantai

Episode 3 Kanojo Okarishimasu Dijadwalkan akan rilis di MBS TBS, dan saluran lainnya pada 24 Juli (Jumat) pukul 1:25 malam (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Chizuru Kawaii - Kanojo Okarishimasu Episode 3

Kanojo Okarishimasu Episode 3 Indonesia

Kanojo Okarishimasu Episode 3

Staf

  • Skenario: Mitsuhiro Hirota
  • Storyboard: Naoyuki Kasutura
  • Sutradara: Taku Yamada
  • Direktur animasi: Kyoko Yufu, Kana Hirayama, Masayuki Nomoto, Yoshinori Tokiya, Yoshihiro Kasahara, So Kato

Kisah Kanojo Okarishimasu berfokus pada Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya, dalam keterpurukannya ia mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru, adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam kondisi bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Source
Kanojo Okarishimasu website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^