Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 2 Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Identitas pilar kelima telah diketahui dan perebutan pilar baru antara pasukan kedelapan dan pasukan White Clad telah dimulai. Lewat episode Fire Force Season 2 sebelumnya, diketahui bahwa Inca Kasugatani yang merupakan seorang pemeras, adalah pilar baru dengan kekuatan yang langka, dia dapat memprediksi jalur api melalui aromanya, dengan itu dia dapat memprediksi kapan dan dimana api akan muncul bahkan dapat menghindari serangan musuh dengan hanya merasakan panas dari mereka.

Jelas pasukan api akan sangat dirugikan bila pilar dengan kekuatan sangat langka ini malah jatuh ke tangan White Clad. Episode tersebut berakhir di tengah-tengah pertarungan antara Shinra dan pasukan musuh untuk memperebutkan Inca. Lantas apa yang akan terjadi di episode 4 Fire Force S2 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Fire Force Season 2 Episode 4

  • Episode 4 “Menjelajahi Api”
  • Kebakaran terjadi di seluruh kota dan beberapa manusia api bermunculan
  • Pasukan White Clad menangkap Inca?
  • Pasukan Kedelapan berada dalam kesulitan

Fire Force Season 2 Episode 4 sub Indonesia

Episode 4 Enen no Shouboutai (Fire Force) season 2 dijadwalkan akan rilis di TBS, MBS, TBC dan stasiun TV Jepang lainnya pada 24 – 25 Juli. Funimation, Netflix, serta Aniplus Asia juga menayangkan anime ini dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia di hari yang sama.

Sinopsis Fire Force

Fire Force berkisah bersetting di Tokyo yang dilanda teror, oleh iblis yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dapat bergerak secepat roket. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran dapat menemukan sumber dari teror aneh ini dan menyelesaikannya?

Source
Fire Force Anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^