Anime TV World Witches Hasshin Shimasu! Diumumkan, Rilis 2021

Situs resmi untuk franchise anime World Witches kembali mengumumkan proyek anime barunya, berjudul “World Witches Hasshin Shimasu!” (World Witches Take Off!). Seri yang hanya akan berdurasi 15 menit perepisode ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, dan menurut beberapa sumber seri ini akan ditayangkan pada awal tahun.

World Witches Hasshin Shimasu!

Cerita World Witches Take Off! mengikuti kehidupan sehari-hari para penyihir lucu saat mereka berada di luar pertempuran. Namun, anime baru ini tidak hanya akan menampilkan 501st Joint Fighter Wing (Strike Witches), tetapi juga 502nd (Brave Witches).

Staf:

  • Sutradara: Fumio Ito
  • Desain karakter: Kei Anjiki
  • Musik: Seikou Nagaoka
  • Sound: Tomohiro Yoshida
  • Studio: acca effe, Giga Production

Sebelumnya juga telah diumumkan bahwa anime Strike Witches: Road to Berlin akan lebih dulu ditayangkan pada bulan Oktober mendatang dan anime lainnya dengan judul Luminous Witches akan ditayangkan pada tahun 2021 sebagai bagian dari seri “World Witches.”

Cerita keseluruhan dari franchise ini berpusat pada invasi alien, makhluk yang dikenal sebagai Neuroi. Satu-satunya cara untuk menjatuhkan dan mengalahkan mereka adalah dengan bantuan dari para Witches, gadis-gadis yang memiliki kekuatan khusus dan mampu menggunakan Striker Units guna meningkatkan kemampuan dan memungkinkan mereka untuk bermanuver di udara. Karakter dalam franchise ini kerap kali terinspirasi dari kehidupan nyata.