Maou Gakuin no Futekigousha Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Sasha kembali menimbulkan berbagai tanda tanya kapada para fans atas tindakan yang dia lakukan di episode 3 anime Maou Gakuin no Futekigousha sebelumnya. Setelah menerima hadiah ulang tahun berupa jubah Phoenix dari Misha, mengapa dia malah balik menikam dada kembarannya dengan pisau kecil? Meski ia mengatakan sangat membencinya, tapi Anos meragukan hal itu dan untungnya nyawa Misha masih sempat terselamatkan.

Anos membiarkan Sasha pergi dan membawa tongkat raja bersamanya, lalu saat Anos meminta Misha untuk menceritakan tentang dirinya, dia mengetahui sesuatu yang cukup mengejutkan – tentang Misha yang akan segera menghilang di tengah malam, hari ulang tahunnya yang ke-15 dan Misha Necron yang sejak awal memang tidak ada di Dunia tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu? dan apa alasan Sasha melakukan tindakan itu? Kemungkinan semua akan terjawab di episode 4 nanti.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 4

  • Episode 4 berjudul “Ulang tahun kelima belas”
  • Menampilkan tentang apa yang terjadi di masa lalu
  • “Lima belas tahun adalah hidupku”. Anos mengatakan kepadanya bahwa dia harus menyerah. “Ada dua hal yang saya tidak tahu. Menyesal dan tidak mungkin.”
  • Tragedi bahwa “Orang yang Tidak Sesuai” yang mengikat para suster sekarang hancur.

Sasha child - Maou Gakuin no Futekigousha Episode 4

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 4 sub indo

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 4

Episode 4 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy dijadwalkan akan rilis di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 25 Juli (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Storyboard: Tamura Masafumi
  • Produksi: Yusuke Sekine
  • Direktur animasi: Minami Otsuki, Rie Furuya, Mayumi Funakoshi, Kenta Mizusaki, Saki Hisamatsu, Yuka Takemori

Kisah Maou Gakuin terjadi setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban – baru saja bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Ia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah karena kekuatan sihir yang menipis.