Deca-Dence Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya pada episode kedua Deca-Dence, kita diperlihatkan pada masa lalunya Kaburagi-san yang menjadi player top rank dalam Deca-Dence. Namun, jabatan tersebut tidak bertahan lama karena ia memberitahukan cara menjadi top rank kepada teman-temannya yakni dengan cara bertarung melewati limiter. Sebenarnya cara seperti itu dilarang dalam sistem, sehingga menimbulkan bug yang dapat membahayakan sistem. Pada akhirnya Kaburagi-san harus ditangkap dan diangkat sebagai pekerja sistem bukan sebagai player lagi.

Sejak itu ia dipekerjakan sebagai mata-mata yang bertugas mengambil chip para player yang melakukan bug. Namun, pada suatu hari ia tidak sengaja ketahuan oleh Natsume, tentunya Kaburagi langsung memutuskan untuk mengambil chip Natsume karena kedoknya sudah ketahuan. Tapi saat dia mencoba untuk meneliti letak chipnya, Natsume seperti tidak memiliki chip. Setelah di selidiki Natsume merupakan manusia yang tidak dikenali oleh sistem “Bug”. Mulai dari sini kita tahu apa yang akan terjadi pada episode ketiga Deca-Dence yang sudah tampilkan preview lewat situs anime.

Preview Deca-Dence Episode 3

Dalam episode ketiga Deca-Dence nanti, Natsume belajar bagaimana cara berperang melawan Gadoll dibawah bimbingan Kaburagi. Terlepas dari pelatihan keras Kaburagi, yang dulunya adalah mantan prajurit kelas atas, Natsume akan tumbuh dengan kemampuan bertarung dan kempuan fisiknya yang meningkat secara drastis dalam waktu singkat.

Preview Gambar dan Jadwal Rilis

Deca-Dence Episode 3
Deca-Dence Episode 3
Deca-Dence Episode 3

Deca-Dence episode 3 dijadwalkan akan rilis pada 22 Juli (Rabu) di Funimation, Hulu, dan stasiun TV Jepang lainnya. Sedangkan versi streaming maupun download (Legal & Ilegal) bahasa Inggris dan Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

  • Sutradara: Yuzuru Tachikawa
  • Skenario: Koji Seko
  • Storyboard: Hideyuki Satake
  • Desain karakter: Shinci Kurita

Sinopsis Deca-Dence

Anime Deca-Dence berkisah pada ambang kepunahan manusia karena kemunculan makhluk yang tidak diketahui asalnya darimana, Gadoll. Mereka manusia yang selamat sekarang tinggal di benteng bergerak setinggi 3.000 meter, bernama Deca-Dence yang dibangun untuk melingungi diri dari ancaman Gadoll. Pertemuan kebetulan antara dua orang yang tampaknya bertolak belakang ini, gadis dengan sikap positif yang tidak pernah menyerah pada mimpinya dan realita yang telah menyerah padanya, pada akhirnya akan mengguncang masa depan dunia ini.