Boruto Episode 158: Preview dan Tanggal Rilis

Pada Episode 157 lalu memperlihatkan Sasuke dan Sai sedang melakukan investigasi ke Amegakure yang diduga menjadi tempat persembunyian Organisasi Kara. Meski mereka berdua berhasil masuk ke Amegakure, mereka tetap tidak bisa menemukan tempat persembunyian Organisasi Kara. Sampai di akhir episode terlihat Kelompok Kara sedang merencanakan sesuatu. Lalu apa yang akan terjadi di episode 158 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 158

  • Menyelidiki orang hilang
  • Akan ada Jonin lain yang menemani Konohamaru dan Tim 7
  • Kara terlibat dalam menghilangnya Anato?
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Episode 158 dari anime Boruto yang berjudul “Pria Yang Menghilang” Dijadwalkan Akan tayang pada 26 Juli (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^