Video Promosi untuk OVA OreSuki Ditayangkan

Situs dan akun Twitter untuk anime OreSuki menayangkan video promosi baru untuk DVD / Blu-ray OVA OreSuki yang dijadwalkan akan dirilis pada 2 September mendatang. OVA ini sebelumnya telah ditunda dari pemutaran khusus di 10 Bioskop Jepang dan Acara spesial yang direncanakan untuk bulan Mei lalu, karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Lewat wawancara panjang dengan author beserta editor Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (juga dikenal dengan OreSuki), yaitu Rakudai – mengungkap bahwa OVA ini “kemungkinan” akan menjadi akhir yang sebenarnya untuk anime. Dia menambahkan bahwa OVA berjudul “Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo: Oretachi no Game Set” akan lebih berfokus mengadaptasi volume kelima novel tapi beberapa scene dari volume lainnya juga ditampilkan, sekilas “gadis” dari volume ke-8 dan “gadis lain” dari volume ke-14 akan muncul. Mengingat kedua gadis itu tidak akan tampil terlalu lama, kemungkinan mereka berdua akan di suarakan oleh seorang seiyuu saja.

Oresuki season 2

Apa yang disampaikan oleh Rakudai memang cukup tidak terduga pasalnya sebelum pengumuman penundaan OVA OreSuki yang awalnya direncanakan akan ditayangkan di bioskop Jepang secara terbatas, hal ini sama sekali tidak di singgung oleh staf dan Rakudai. Seorang yang terlibat dengan wawancara tersebut juga mengatakan bahwa OVA ini adalah “akhir” yang sebenarnya, namun dia juga berpikir bahwa ini ada hasil yang cukup membingungkan.

OVA OreSuki akan hadir dengan durasi tayang satu jam dan akan mengadaptasi volume 5 dan beberapa volume lainnya hingga volume 14, tapi akan kebih berfokus pada volume ke-5 yang berkisah tentang persaingan antara karakter Amatsuyu Kisaragi (Jouro) dan Yasuo Hazuki (Hose), sang protagonis. Ini juga akan menjadi akhir dari pertandingan antara Jouro dan Hose.