Tanggal Rilis Film Kompilasi Kouya no Kotobuki Hikoutai: Kanzenban Diumumkan

Situs resmi untuk proyek anime Kouya no Kotobuki Hikoutai (The Magnificent KOTOBUKI) mengungkapkan sebuah video promosi, poster visual, dan tanggal perilisannya di Jepang yang di tetapkan pada 11 September mendatang – untuk film kompilasinya yang berjudul Kouya no Kotobuki Hikoutai: Kanzenban (The Magnificent KOTOBUKI Complete Edition).

Pemutaran film akan mencakup pemutaran MX4D.

Staf:

  • Mizushima (Girls und Panzer, Shirobako) menjabat sebagai sutradara sekaligus audio sett untuk anime
  • Yokote (Shirobako, Prison School, Cowboy Bebop, Rurouni Kenshin) menulis skenario
  • Hiroyuki Kanbe (Oreimo) sebagai asisten sutradara
  • Hidari (Natsu-iro Kiseki, Santa Company, Phantom in the Twilight) menggambar desain karakter
  • Shou Sugai (The Princess and the Pilot, The Sky Crawlers key animation) mengadaptasi desain untuk animasi

Digital Frontier dikreditkan untuk produksi, sementara GEMBA memproduksi animasi. Wao World akan menangani produksi animasi utama.

Cerita dari anime aslinya:

Di perbatasan yang tandus, orang-orang memperdagangkan barang satu sama lain untuk bertahan hidup. Namun itu jadi semakin sulit karena kehadiran para perompak udara yang berkeliaran di langit, memangsa perdagangan udara, menyandra kota-kota terpencil dan meminta tebusan. Salah satu cara mengatasi para perampok itu adalah dengan menyewa pengawal. Skuadron Kotobuki adalah pengawal yang disewa, dipimpin oleh seorang pemimpin skuadron yang tegas tapi cantik, seorang komandan yang tak bisa diandalkan, dan seorang pengrajin. Bersama dengan pilot, mereka bertempur di udara, membiarkan suara mesin pesawat tempur Hayabusa mereka berdering di langit.

Koya no Kotobuki Hikoutai dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul The Magnificent Kotobuki – merupakan sebuah serial anime yang diproduksi oleh studio Gemba dan mulai tayang sejak tanggal 13 Januari 2019. Game mobile-nya berjudul Kouya no Kotobuki Hikōtai – Ozora no Take Off Girls! Telah dirilis pada februari 2019 lalu.

Source
Katobuki anime websiteTwitter