Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Pada episode sebelumnya di Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 1, kita melihat kirito masih tak sadarkan diri, disaat itu juga Sinon dan Leafa telah datang dan bergabung dalam pertempuran untuk melawan kekuatan kegelapan. Kemudian, Asuna menyuruh SInon untuk mengejar Vector dan menyelamatkan Alice.

Sementara itu, untuk Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 2 yang berjudul “End to Eternity” akan berfokus pada nasib Bercouli yang sedang bertarung melawan Kaisar Kegelapan Vector demi menyelamatkan Alice. Berikut penjelasan secara detail mengenai preview yang di tampikan di situs resmi anime.

Preview Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 2

  • Bercouli dan Vector melanjutkan pertempuran mereka.
  • Sinon dan Leafa bergabung dalam pertempuran melawan Pasukan Kegelapan
  • Alice tetap dalam tahanan Vector

Sinopsis, Gambar Preview, dan Tanggal Rilis

“Tentara manusia dari dunia Underworld dan Asuna bertempur dengan gagah berani melawan player Amerika yang bergerak ke arah mereka.  Tapi, perbedaan jumlah mereka terlalu banyak membuat kubu tersebut jatuh satu demi satu. Asuna juga dipenuhi dengan luka, dan hanya masalah waktu sampai dia juga pingsan. Ketika Asuna bertujuan mencari jalan untuk menang. Dia menyaksikan Lisbeth, Klein, Silica masuk dengan bala bantuan dari ALO.”

Episode ke-2 akan melanjutkan pertempuran antara Bercouli dan Vector. Kita juga masih harus melihat apakah Kirito akan bangun dari koma dan bergabung dalam pertempuran. Selain itu, kita berharap Sinon secepatnya bergabung dengan Bercouli dalam pertempuran melawan Vector demi keselamatan Alice.

Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 2 dijadwalkan akan rilis di TOKYO MX, BSS11, Gunma TV, Tochigi TV, MBS, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 18 Juli (Sabtu) pukul 12.00 malam (JST). Untuk versi streaming dan download dengan subtitle bahasa Inggris ataupun Indonesia (Ilegal & Legal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Perjalanan Sword Art Online dimulai pada tahun 2022, sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pengguna. Game ini disebut dengan Sword Art Online (SAO). Pada tanggal 6 November, sebanyak 10.000 pemain login ke SAO untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa logout. Mereka dipaksa untuk mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas. Namun bagi mereka yang mengalami kekalahan dalam game, atau pun melepas NeverGear sebelum selesai permainan mereka akan mengalami kematian di kehidupan nyata.