Manga Kingdom Diumumkan Akan Hiatus Hingga 6 Agustus

Edisi gabungan 33 – 34 dari majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha mengungkap bahwa manga dengan tema peperangan “Kingdom” karya Yasuhisa Hara, tidak akan merilis chapter terbarunya di edisi berikutnya karena seri ini kembali harus beristirahat atau memasuki fase hiatus pendeknya hingga tanggal 6 Agustus mendatang. Sebelumnya, serial ini juga mengambil istirahat di tiga edisi majalah tersebut dari Mei hingga Juni untuk perencanaan Arc barunya.

Manga Kingdom chapter terbaru Hiatus

Hara mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha pada tahun 2006. Shueisha menerbitkan volume kompilasi lima puluh delapan pada 19 Juni.

Karya ini mendapatkan adaptasi ke anime yang dirilis pada tahun 2012, diikuti oleh season kedua pada 2013. Season 3 ditayangkan perdana pada 5 April, tetapi saat ini penayangannya tertunda dari episode 5 karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19 di Jepang.

Selain itu, manga juga menginspirasi film live action yang disutradarai oleh Shinsuke Satou, dan dirilis di bioskop di Jepang pada bulan April 2019. Season ke-2 live action Kingdom juga telah dikonfirmasi.

Film pertama Kingdom dibuka di Bioskop Jepang pada bulan April 2019 dan terjual sebanyak 506.861 tiket dengan perolehan 690.219.500 yen (sekitar 90 Milyar Rupiah) dalam tiga hari pertama. Secara keseluruhan Film ini sukses menjual total 4,11 juta tiket dan memperoleh 5.471.938.400 yen (sekitar 740 Milyar Rupiah), dan akhirnya memperoleh total kumulatif sebesar 5,73 miliar yen (sekitar 782 Milyar Rupiah). Funimation memutar film ini di Anime Expo Juli lalu, dan mulai memutar film itu di bioskop Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Sinopsis Kingdom

Selama periode “Kerajaan Perang” di Cina Kuno (421-221 SM), Xin dan Piao adalah yatim piatu di kerajaan Qin. Mereka bermimpi agar suatu hari nanti dapat menjadi jendral besar terkuat dibawah langit.

Namun, suatu hari Piao dibawa ke istana oleh seorang menteri. Dia berakhir di kubuh yang kalah dari perebutan kekuasaan, Piao berhasil kembali ke desanya dengan keadaan mengenaskan. Setelah kejadian itu, Xin memutuskan untuk membantu Ying Zheng, raja muda Qin, dan berbagi keinginannya untuk menyatukan Cina. Xin melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi jendral besar dengan pasukan yang mampu menaklukkan Tujuh kerajaan lainnya.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^