Lagu Opening ke-23 Anime One Piece Akan dibawakan oleh Grup Idol Da-iCE

Akun Twitter resmi untuk anime One Piece yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda, mengungkap bahwa grup idol Da-iCE akan membawakan lagu opening ke-23 One Piece berjudul “Dreamin’ On”. Lagu ini akan mulai ditampilkan di episode 935 yang dijadwalkan akan tayang pada 2 Agustus di Jepang.

Video diatas adalah preview lagu opening baru tersebut. Single ini akan mulai dijual pada tanggal 26 Agustus, dan juga akan menampilkan cover untuk lagu One Piece “We Are!.”

One Piece adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda, diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 1997. Franchise ini telah menginspirasi banyak adaptasi ke media lain, yang utama adalah anime yang telah disiarkan sejak Oktober 1999 diproduksi oleh studio Toei Animation.

Film terbaru One Piece dirilis pada Agustus 2019. Ini adalah film keempat belas dalam franchise dan dibuat untuk memperingati ulang tahun anime yang ke-24. Sebuah adaptasi seri live action dari Netflix juga telah diumumkan dan sedang dalam tahap produksi.

Source
One Piece website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^