Belum Sepenuhnya Tamat, Sekuel untuk Novel OreGairu Akan Diterbitkan

Wataru Watari belum lama ini mengungkap bahwa dia akan menerbitkan serangkaian cerita pendek untuk franchise Oregairu dan itu akan dimasukkan ke bundel DVD / Blu-ray disc season ke-3 anime tersebut. Author Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru ini juga menulis bahwa cerita pendek tersebut akan menjadi “kelanjutan baru” dari novel yang telah diterbitkan sejak 2011 dan Berakhir di tahun 2019 ini.

DVD/ BD season 3 Oregairu akan dibagi menjadi enam volume dan akan mulai dirilis pada 25 September mendatang. Pada bulan April lalu, Watari memposting sebuah foto lewat akun Twitter miliknya untuk mempromosikan buku terbarunya, di samping buku tersebut ada sebuah tulisan bahasa Jepang yang berarti “Oregairu -NEW-”.

Oregairu Sekuel novel

Oregairu DVD/BR season 3 Indonesia
Cover salah satu volume DVD/BD Oregairu

Sebelumnya pada wawancaranya dengan Sankei News Januari lalu, Watari Wataru mengaku bahwa ia masih Ingin menulis novel untuk seri Oregairu ini. “Saya ingin menulis cerita yang belum diangkat sebelumnya, dan sebuah perbaikan kecil dari perasaan para karakter. Selain itu, mereka juga baru menyelesaikan tahun kedua mereka di SMA. Kehidupan panjang menanti mereka. Saya juga ingin menulis lebih banyak lagi.” Membuat orang-orang semakin yakin bahwa seri novel Oregairu akan segera mendapat sekuel. Saat ini belum diketahui apakah sekuel ini akan menceritakan masa-masa sekolah sebelum Hachiman kuliah, berfokus pada Komachi, atau menceritakan masa kuliah Hachiman.

Watari mulai merilis light novel Oregairu pada 23 Maret 2011 di Jepang. Gagaga Bunko telah menerbitkan volume terakhir atau ke-14nya pada 19 November 2019. Novel ini berhasil mencapai penjualan lebih dari 9 juta eksemplar. Saat ini terdapat tiga manga yang diadaptasi dari seri. Serial novel ringan ini telah diadaptasi ke seri anime yang tayang pada 4 April hingga 27 Juni 2013 dan diikuti oleh season kedua yang mulai tayang pada 2 April 2015, dengan masing-masing 13 episode. Sebuah game, berjudul Yahari Game demo Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru, untuk PlayStation Vita telah dirilis pada 19 September 2013

Sinopsis OreGairu

Sebagai hukuman karena tidak bisa mengerjakan essay dengan benar, Hachiman dipaksa Hiratsuka-sensei untuk bergabung dengan klub relawan. Di klub itu dia bertemu dengan Yukinoshita, gadis paling populer di sekolahnya. Awalnya, Hachiman yang anti sosial sering bertikai dengan Yukinoshita yang selalu bersikap dingin terhadapnya. Namun seiring berjalannya waktu mereka mulai saling memahami dan mulai menjalankan kegiatan klub relawan bersama dengan Yuigahama yang ikut bergabung setelah sebelumnya pernah meminta bantuan untuk mengajari membuat kue.

Source
Wataru Watari Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^