OreGairu Season 3 Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Seperti yang telah dikatakan oleh novelis Wataru Watari selaku penulis cerita dari novel Oregairu ini – meski ada jeda lima tahun antara season kedua dan ke-3 anime, itu bukan masalah besar karena kebanyakan orang sudah akrab dengan seri ini. Dan itulah yang saya rasakan setelah kembali menonton episode terbaru dari Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru ini setelah beberapa tahun.

Tidsk sulit untuk kembali beradaptasi dan mengingat apa yang terjadi di dua musim sebelumnya setelah melihat beberapa scene yang cukup membuat kita bernostalgia. Yukino memutuskan untuk bertemu dengan orang tuanya dan membicarakan semuanya, itu bersangkutan dengan keinginannya dan dia tidak mau lagi mengikuti arus seperti yang ibunya inginkan. Yukino juga memutuskan untuk berbicara dengan kakaknya terkait hal itu tapi sayangnya pembicaraan antara mereka belum diperlihatkan. Dari apa yang telah diungkap oleh situs resmi anime, preview OreGairu S3 episode 2 masih akan berkaitan dengan hal tersebut.

Preview OreGairu Season 3 Episode 2

  • Episode 2 “Sampai saat ini, kunci itu belum pernah tersentuh”
  • Untuk memenuhi keinginan Yukino, tiga orang pergi menemuinya
  • Haruno mengatakan dia akan bekerja sama dengan adiknya yang ingin menyampaikan harapannya kepada ibu mereka
  • Hachiman merasa tidak nyaman dengan sikap Haruno, “Aku akan memberi mu ramalan. Kamu tidak bisa mabuk.”

OreGairu Season 3 Episode 2 sub indo

OreGairu Season 3 Episode 2

Haruno - OreGairu Season 3 Episode 2

Episode 2 dari season 3 anime OreGairu atau dengan judul lengkap “Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan” dijadwalkan akan rilis di Stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming pada 17 Juli (Jumat). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

  • Skrip seri: Keiichiro Ochi
  • Storyboard: Satoshi Shimizu
  • Sutradara: Shohei Yamanaka
  • Direktur Animasi: Albert Kier, Manabu Yasumoto, Kenichi Hirata, Kazuhito Tominaga

Sinopsis OreGairu

Sebagai hukuman karena tidak bisa mengerjakan essay dengan benar, Hachiman dipaksa Hiratsuka-sensei untuk bergabung dengan klub relawan. Di klub itu dia bertemu dengan Yukinoshita, gadis paling populer di sekolahnya. Awalnya, Hachiman yang anti sosial sering bertikai dengan Yukinoshita yang selalu bersikap dingin terhadapnya. Namun seiring berjalannya waktu mereka mulai saling memahami dan mulai menjalankan kegiatan klub relawan bersama dengan Yuigahama yang ikut bergabung setelah sebelumnya pernah meminta bantuan untuk mengajari membuat kue.

Source
Oregairu Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^