Tanggal Rilis, Staf, dan Visual Anime Dragon’s Dogma Diungkap

Netflix mulai mengungkapkan detail anime Dragon’s Dogma yang diadaptasi dari game RPG dengan judul yang sama dari CAPCOM. Selain mengungkapkan anggota staf, dan beberapa visual baru, diumumkan juga bahwa anime tersebut akan mulai tersedia secara eksklusif di Netflix global pada 17 September mendatang.

Dragon's Dogma

Shin’ya Sugai (009 Re: Cyborg, Walking Meat) menyutradari dan memproduksi anime di Sublimation. Taiki Sakurai (Cannon Busters) dari Netflix adalah produser eksekutif. Hiroyuki Kobayashi dari CAPCOM (Devil May Cry, Sengoku Basara – Samurai Kings) dan Takashi Kitahara (Resident Evil: Damnation) adalah co-produser. Kurasumi Sunayama (Yowamushi Pedal) sebagai penulis naskah. Iku Nishimura (sutradara animasi untuk Ghost in the Shell Arise, Eden of the East) sedang mendesain karakter.

Dragon's Dogma

Dragon's Dogma

Dragon's Dogma sub indo

Dragon's Dogma

Sinopsis Dragon’s Dogma

Kisah ini mengikuti perjalanan seorang pria yang berusaha membalas dendam pada naga yang mencuri jantung/hatinya. Dalam perjalanannya, pria itu dihidupkan kembali sebagai ‘Arisen’. Ini adalah sebuah aksi petualangan tentang seorang pria yang menghadapi iblis yang mewakili tujuh dosa manusia yang mematikan.

Game Dragon’s Dogma dari CAPCOM dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada Mei 2012. Dragon’s Dogma: Dark Arisen dengan versi yang telah di upgrade, dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada April 2013. Versi PC debut secara internasional pada Januari 2016. Rilis Dragon’s Dogma: Dark Arisen untuk PS4 dan Xbox One diluncurkan di Barat dan Jepang pada Oktober 2017, juga disertai dengan rilis PC di Jepang. game ini kemudian dirilis untuk versi Switch pada April 2019.

Dragon’s Dogma Online diluncurkan untuk PS3, PS4, dan PC di Jepang pada Agustus 2015 dan mengakhiri layanannya pada Desember lalu. Yumiya Tashiro meluncurkan adaptasi manga Dragon’s Dogma Revives dari game online pada Januari 2017.

Source
Comic NatalieANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^