Spoiler One Piece 985 Indonesia – Tujuan Asli Hyakuju no Kaido

Lagi dan lagi manga karya Eiichiro Oda ini dikabarkan harus libur pekan ini. Meski begitu, Spoiler mendatang seputar Manga One Piece Chapter 985 telah beredar atau bocor di Situs Reddit.

Harap dicatat bahwa ini masih sebatas spoiler dan kebenarannya masih dipertanyakan. Baiklah tanpa berbasa-basi lagi mari kita langsung mulai saja membahas Spoiler One Piece Chapter 985 ini.

Chapter kali ini membongkar tujuan asli Kaido untuk memulai perang terbesar sepanjang sejarah agar ia bisa menghancurkan kedamaian yang sebenarnya terjadi di Wano.

Kaido ingin membuat kepanikan dan ketakutan terjadi di seluruh penjuru negeri Wano. Jika ia berhasil menciptakan negeri Wano diselimuti kepanikan dan ketakutan, maka Kaido akan membuat anaknya Yamato menjadi sosok pemimpin baru Wanokuni.

Lalu setelah Yamato menjadi pemimpin, maka rencana selanjutnya adalah Revolusi Kaido untuk menentang Pemerintahan Dunia. Tetapi Revolusi untuk menentang Pemerintahan Dunia ditunda sampai ia (Kaido) mendapatkan seluruh senjata kuno. Pluton, Poseidon, & Uranus.

Kaido merasa sangat yakin bisa mendapatkan semua senjata kuno tersebut dengan memanfaatkan Aliansi Big Mom Pirates dan Beast Pirates. Dan tidak cukup mengenai Spoilernya yang memberi kejutan tentang tujuan Kaido, disini pula Kaido membunuh Shogun Orochi.

Alasan Kaido membunuh Orochi karena rencana besarnya tidak ada hubungannya dengan Orochi, dan sejak awal Orochi tidak berguna sama sekali.

Dan untuk Rilis Chapter Manga 985 ini akan dirilis minggu depan, lebih tepatnya pada tangal 19 Juli 2020.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^