PV Baru Tonikaku Kawaii Soroti Kehidupan Pengantin Baru

Situs resmi untuk anime TV Tonikaku Kawaii atau TONIKAWA: Over The Moon For You yang diadaptasi dari manga karya Kenjirou Hata, kembali merilis PV baru pada hari Rabu. Dalam video tersebut diperlihatkan kehidupan pasangan pengantin baru yaitu Tsukasa Tsukuyomi dan Nasa Yuzaki.

Anime ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Oktober (Fall) mendatang.

Seiyuu:

  • Junya Enoki sebagai Nasa YuzakiA

  • Akari Kitou sebagai Tsukasa Tsukuyomi

Staf:

  • Sutradara: Hiroshi Ikehata (Murenase! Seton Gakuen)
  • Komposisi Seri: Kazuho Hyoudou (ReLIFE)
  • Desain Karakter: Masakatsu Sasaki
  • Studio: Seven Arcs (Arte, Dog Days)

Sinopsis:

Kisah Tonikaku Kawaii berfokus pada Nasa yang merupakan korban dari orang tua yang tak bertanggung jawab saat menamai anaknya. Putra mereka yang dinamai seperti lembaga antariksa Amerika Serikat merasakan diejek oleh teman-temannya semasa kecil, sehingga akhirnya bertekad untuk bisa membuktikan dirinya lebih hebat dari NASA. Namun, takdir berkata lain. Suatu malam dia bertemu seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta, karena gadis itu sangat manis. tetapi jawaban gadis itu mengatakan bahwa dia hanya akan pergi bersamanya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 NASA, ia tiba-tiba muncul untuk menikah. Maka dimulailah kisah pengantin baru NASA

Tonikaku Kawaii sub Indonesia

Tonikaku Kawaii adalah manga yang ditulis oleh Kenjiro Hata, ia menserialkannya di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada 14 Februari 2018. Manga ini diserialisasikannya setelah ia menyelesaikan manga Hayate no Gotoku! di majalah yang sama. Di Jepang, Shogakukan sudah menerbitkan manga ini hingga volume ke-10 pada 18 Maret 2020. Manga ini telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media dengan judul Fly Me To The Moon hingga volume ke-2.