Re:Zero Season 2 Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Re:Zero kara Hajimeru Isekai yang diadaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki, memulai episode pertama season 2 anime dengan penuh emosional, dimana kondisi mental subara kembali memburuk setelah apa yang terjadi pada Rem saat ia kalah dalam pertarungan melawan Ley
Batenkaitos dan Subaru belum bisa memulihkannya, ditambah lagi Emilia sekarang sama sekali tidak mengenal Rem.

Episode tersebut berakhir dengan adegan yang memperlihatkan Emilia sedang menenangkan dan memeluk Subaru dari belakang. Lalu apa yang akan terjadi di episode 2 Re:Zero nanti? Berikut bocorannya.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 2

Subaru dan teman-temannya kembali ke desa Alam untuk berbicara dengan Kurzwar dan melaporkan situasinya kepada Roswar. Namun, tidak ada orang di desa tersebut, dan tampaknya penduduk desa yang telah dievakuasi ke “suaka”. Ram juga belum kembali untuk mempersiapkan serangan para penyihir.

Frederica Baumann, seorang maid yang dulu bekerja sebagai pelayan di rumah Roswar, menyambut Subaru di rumah besar Roswar untuk mengumpulkan informasi tentang “suaka.”

Pada video preview dari episode 2 juga diperlihatkan bahwa Subaru nantinya akan bertemu dengan gadis cantik misterius bernama Echidna. Karakter dengan sifat aneh bernama Lewes Meyer juga akan muncul.

Re:Zero Season 2 Episode 2

Re:Zero Season 2 Episode 2

Re:Zero Season 2 Episode 2

Re:Zero Season 2 Episode 2 sub indo

Emilia & Subaru Re:Zero Season 2 Episode 2

Rem - sleep Re:Zero Season 2 Episode 2

Re:Zero Season 2 Episode 2 sub indo

Emilia and subaru -Re:Zero Season 2 Episode 2

Emilia Shame - Re:Zero Season 2 Episode 2

Re:Zero Season 2 Episode 2 sub indo

Lewes Meyer - Re:Zero Season 2 Episode 2

Echidna - Re:Zero Season 2 Episode 2

Episode 2 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 15 Juli (Rabu) di stasiun TV Jepang dan di beberapa layanan streaming. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Nomura Nakamura
  • Storyboard: Masayuki Kojima
  • Sutradara: Hiroyuki Tsuchiya
  • Direktur Animasi: Yu Okagaki, Naoki Hiramura

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Source
Re:Zero Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^