Toaru Kagaku no Railgun T Lepas Trailer Baru untuk Arc Dream Ranker

Setelah tertunda sejak akhir Mei lalu, anime Toaru Kagaku no Railgun T akan kembali ditayangkan pada 24 Juli nanti. Dan untuk memperingati Arc Dream Ranker yang akan dimulai dari episode 16 anime, sebuah trailer dirilis. Video tersebut menampilkan beberapa potongan scene dari Arc dan memperdengarkan preview lagu opening baru ‘duel existence’ yang dibawakan oleh fripSide, dan lagu ending baru berjudul ‘Koko ni Itai ‘ (I want to be here) oleh sajou no hana.

Pada 23 Mei staf mengumumkan bahwa episode 16 Toaru Kagaku no Railgun T akan ditunda hingga 24 Juli karena efek yang ditimbulkan oleh Covid-19. Awalnya season ke-3 anime ini direncanakan hanya akan tayang sampai bulan Juni, tetapi karena keadaan yang tidak mendukung terus-menerus menyebabkan penundaan dari episode 7, 8 , 13, dan 14 maka setelah penayangan episode 16 yang merupakan awal dari Arc Dream Ranker, season 3 anime ini akan berakhir di bulan September.

Toaru Kagaku no Railgun T 16 dream rsnker

Toaru Kagaku no Railgun T (A Certain Scientific Railgun T) adalah season ketiga dari anime Toaru Kagaku no Railgun. Serial ini mulai ditayangkan perdana di Jepang pada 10 Januari, dan akan memiliki 25 episode total. Nagai Tatsuyuki kembali menjadi sutradara untuk season 3. J.C. Staff masih menjadi studio animasinya. Shogo Yasukawa sebagai penyusun komposisi serinya. Kentaro Izumi sebagai penata seni, Hitoshi Akitagawa sebagai penata suara, Shingo Fukuya sebagai sutradara fotografi, dan Yuichi Tanaka sebagai desainer karakternya. Tomoi Andou kembai sebagai desainer warna, dan Maiko Iuchi sebagai komposer musik.

Dream ranker arc Indonesia

Toaru Kagaku no Rērugan adalah sebuah seri spin-off dari A Certain Magical Index. Seri manga series ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Motoi Fuyukawa, seri manga diterbitkan pada April 2007 oleh ASCII Media Works di majalah Dengeki Daioh. Seri anime di televisi dibuat oleh J.C. Staff mengudara di Jepang antara Oktober 2009 dan Maret 2010. Season kedua anime, A Certain Scientific Railgun S dirilis di Jepang pada bulan April – September 2013.