OVA ke-5 Tensei Shitara Slime Datta Ken Akan Dirilis pada 27 November

Situs dan akun Twitter untuk anime Tensei Shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) diadaptasi dari novel karya Fuse, mengumumkan bahwa OVA kelima sekaligus terakhir untuk season pertama anime tersebut akan dirilis di Jepang, Amerika, dan platform Crunchyroll secara bersamaan pada tanggal 27 November mendatang.

Sinopsis Tensei Shitara Slime Datta Ken OVA 5

Ova 5 Tensei shitara Slime Datta KenSiswa Rimuru dan siswa Kelas S telah berhasil melalui latihan pertama dari pelatihan tahunan Freedom Academy. Kelas S telah tiba pertama di tujuan, rumah Count Guratol, dan sekarang mereka siap untuk memulai latihan kedua, eksplorasi gua… tetapi ada pencuri yang Ingin menculik para siswa dan menyandera mereka untuk uang terbusan. Saat murid-murid melawan, mereka menyadari ada monster yang bersembunyi di antara para pencuri!

Season 2 Tensei Shitara Slime Datta Ken

Penayangan season kedua dan spin-off anime diundur satu musim karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

  • Season 2 Cour 1 yang sebelumnya akan tayang pada Oktober 2020, dijadwalkan ulang untuk tayang pada Januari 2021
  • Season 2 Cour 2 yang sebelumnya sebelumnya akan tayang pada April 2021, dijadwalkan ulang untuk tayang pada Juli 2021
  • Spin-off yang sebelumnya akan tayang pada Januari 2021, dijadwalkan ulang untuk tayang pada April 2021

Fuse meluncurkan novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2013. Serial ini berhenti di situs tersebut pada 2016. Sebelumnya pada tahun 2014, pihak Micro Magazinesha mengakusisi lisensi novel ini untuk diterbitkan. Volume pertamanya diterbitkan pada 30 Mei 2014. Volume ke-15 telah diterbitkan pada 28 September 2019, dan volume ke-16 dijadwalkan terbit pada 27 Maret 2020.

Adaptasi manga-nya yang ditulis oleh Taiki Kawakami dan berlangsung di majalah Monthly Shounen Sirius mulai tanggal 26 Maret 2015. Volume pertamanya telah diterbitkan Kodansha pada 30 Oktober 2015. Hingga kini adaptasi manga-nya telah diterbitkan sebanya.

Source
Tensei Shitara Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^