Sempat Ditunda, Haikyuu!!: To the Top Cour 2 Ungkap Jadwal Rilis Baru

Pengumuman penunda bagian ke-2 untuk season 4 Haikyuu!! atau Haikyuu!!: To the Top Cour 2 sudah terdengar sejak 22 Mei lalu dan akhirnya lewat edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha, jadwal penyangga baru untuk anime sport populer ini diungkap. Lewat Edisi terbaru WSJ diketahui bahwa adaptasi anime berdasarkan manga karya Furudate Haruichi, ini di tetapkan akan tayang pada bulan Oktober mendatang (Fall 2020).

Haikyuu!!: To the Top Cour 2 Ungkap Jadwal Rilis Baru
Haikyuu!!: To the Top Part 2 awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli ini tapi harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Majalah juga mengungkap bahwa manga Haikyuu!! akan Tamat pada chapter 402 di edisi 33 – 34 majalah dengan 28 halaman + color page.

Season pertama Adaptasi anime yang diproduksi oleh Production I.G ditayangkan sejak bulan April hingga September 2014. Season keduanya ditayangkan sejak bulan Oktober 2015 hingga Maret 2016. Season ketiga tayang sejak bulan Oktober hingga Desember 2016. Season 4 ditayangkan dengan dua cour di mana cour pertama tayang pada 11 Januri dan berakhir di episode 13.

Haikyuu!! yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Haikyu!! Fly High! Volleyball!, adalah sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Furudate Haruichi. Chapter-chapter tunggalnya telah dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Februari 2012. Seri ini pada awalnya dirilis sebagai cerita one shot di majalah Jump NEXT! milik Shueisha sebelum dimuat dalam bentuk seri. Hingga bulan Januari 2020, empat puluh tiga volume telah diterbitkan oleh Shueisha.