Nana Mizuki, Seiyuu Hinata Hyuga – Umumkan Pernikahannya

Nana Mizuki yang merupakan seorang penyanyi dan Seiyuu baru-baru mengumumkan pernikahannya lewat blog resminya, dengan seseorang yang telah lama dia kenal dan bekerja di industri musik.

Dalam sebuah postingan di blog pribadinya:

“Sekarang saya telah mencapai beberapa tujuan saya, seperti ulang tahun ke-40 dan ulang tahun ke-20 sejak debut saya sebagai penyanyi, saya memiliki banyak kesempatan untuk mengevaluasi kembali diri saya dan mempertimbangkan masa depan saya. Saya juga menghargai kehidupan sehari-hari saya dan, pada bulan Juli, saya membuat keputusan untuk memasuki nama “Nana”, yang diberikan ayah tercinta saya dalam daftar keluarga, “tulisnya. (Referensi namanya adalah “Nana” juga berarti “tujuh” dalam bahasa Jepang, dan dengan itu, dia memutuskan menikah pada bulan ketujuh tahun ini). Dia melanjutkan: “Untuk semua yang selalu mendukungku dengan luar biasa, bahkan ketika aku membuat kesalahan besar yang sembrono, saya ingin mengucapkan terima kasih dan berjanji bahwa saya akan terus menyanyi dan membuat musik untuk Anda bahkan dengan semangat yang melebihi sebelumnya. Saya masih terus mengharapkan dan mengandalkan dukungan kalian. Terima kasih banyak. ”

Tentang Nana Mizuki

Nana Mizuki adalah penyanyi dan seiyuu yang produktif, dan konsernya juga termasuk sesuatu yang luar biasa. Mizuki memulai debutnya sebagai seiyuu pada tahun 1997 di game simulasi NOeL. Single konser, album, dan Blu-ray disc karyamya telah menduduki rank tertinggi di tangga lagu Oricon. Selain itu, perannya di anime yang paling dikenal termasuk Hinata Hyuuga di Naruto, Fate Testarossa dari Mahou Shoujo Lyrical Nanoha, Touma Minami di Minami-ke, Kisaki Kondou di
WWW.Working!!, Tsubasa Kazanari di Senki Zesshou Symphogear, dan lainnya.

Source
MALOricon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^