Kana Hanazawa & Kensho Ono Umumkan Pernikahan Mereka

Lewat akun Twitter Kana Hanazawa dan Kensho Ono, diumumkan pada hari ini Rabu ini bahwa mereka telah menikah. Kana Hanazawa memposting di akunnya:

“Aku punya pengumuman penting untuk diberikan kepada kalian semua. Saya, Kana Hanazawa, telah menikah dengan Kensho Ono. Dia adalah orang yang membuat hidupku lebih menyenangkan di setiap kesempatan. Saya sering khawatir, dan dia memberiku keberanian dengan kebaikannya. Sekarang kami akan terus saling mendukung, tentu tanpa melupakan dukungan yang telah kalian berikan kepada kami.”

Untuk bagiannya, Ono menulis: “Saya minta maaf karena membahas tentang urusan pribadi saya, tetapi saya memiliki pengumuman penting untuk diberikan kepada semua orang yang mendukungku. Saya telah menikahi Kana Hanazawa, wanita hebat yang selalu mendedikasikan dirinya untuk pekerjaannya, yang selalu memukau dan yang membuat saya menjadi orang yang lebih baik. Dia memiliki banyak kualitas yang tidak saya miliki. Terima kasih kepada semua yang selalu mendukungku, yakinlah bahwa kami akan terus saling mendukung.”

Mengenai hubungan mereka, ini sebanarnya telah beredar di publik sejak Februari 2017, saat dalam sebauh program acara terungkap bahwa keduanya telah pulang ke apartemen yang sama setelah makan malam. Setelah itu, mereka berdua mengaku menjalin hubungan.

Kedua aktor ini bersama-sama hadir di anime Magi sebagai Hakuryuu Ren dan Kougyoku Ren, di Bungo Stray Dogs sebagai Ryūnosuke Akutagawa dan Lucy M., dan dalam Pop Team Epic sebagai Pipimi dan Popuko (dalam berbagai episode). Mereka juga hadir bersama di Fairy Tail, Tsuredure Children, Maria the Virgin Witch, Prince of Stride: Alternative, dan Uchitama?!

Kana Hanazawa sangat dikenal dalam dunia seiyuu bahkan menjadi seiyuu nomor satu pilihan banyak fans di berbagai forum anime seperti MAL. Dia terkenal dengan perannya sebagai Nadeko Sengoku di Seri Monogatari, Anri Sonohara di Durarara!!, Kanade Tachibana di Angel Beats!, Ruri Gokou di Oreimo, Mayuri Shiina di Steins, Kosaki Onodera di Nisekoi, Chiaki Nanami di Danganronpa, Ichika Nakano di Go-Toubun no Hanayome, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kensho Ono menonjol karena partisipasinya sebagai Giorno Giovanna dalam anime Jojo, Tetsuya Kuroko di Kuroko no Basket, Arata Kaizaki di ReLIFE, Tooru Nayuki di Starmyu, dan lainnya.

Source
Oricon News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^