Manga Araburu Kisetsu no Otomedomo yo. Dapatkan Adaptasi Seri Live Action

Edisi terbaru dari majalah Bessatsu Shounen Magazine mengungkapkan bahwa manga “Manga Araburu Kisetsu no Otomedomo yo.‘ karya Mari Okada dan diilustrasikan oleh Nao Emoto, akan mendapatkan adaptasi seri live action. Detail lebih lanjut tentang adaptasi ini akan segera diungkap.

Araburu Kisetsu no Otomedomo yo. Live action

Manga Araburu Kisetsu no Otomedomo yo. telah berakhir pada tahun 2019 di majalah Bessatsu Shonen Magazine. Okada dan Emoto meluncurkan manga pada Desember 2016, Kodansha menerbitkan volume kompilasi kedelapan sekaligus terakhir pada Oktober 2019.

Karya ini telah di adaptasi ke anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio Lay-duce , disutradarai oleh Masahiro Ando dan skrip yang ditulis oleh Mari Okada, ditayangkan pada Juli – September 2019.

Araburu Kisetsu no Otomedomo yo. Indonesia

Sinopsis Araburu Kisetsu no Otomedomo yo.

Gadis-gadis di klub sastra sekolah melakukan sesi tanya jawab di awal tahun untuk memecahkan kecanggungan, ini dimulai dengan sesuatu yang sederhana, “Apa yang ingin kamu dilakukan sebelum mati?”. Salah satu gadis itu menjawab, “Berhubungan Seks”. Sebuah kata yang memulai kisah para gadis yang memiliki kepribadian berbeda-beda ini menuju jalan yang lucu, emosional, menyakitkan dan menuju tangga kedewasaan.

Source
Kodansha
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^