Manga Shakunetsu Kabaddi Dapatkan Adaptasi Anime

Manga sport Shakunetsu Kabaddi atau Burning Kabaddi karya Hajime Musashino akan mendapatkan adaptasi anime TV, hal ini diumumkan langsung lewat situs resmi anime tersebut yang belum lama ini dibuka. Sebuah PV teaser dan visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut, meski begitu belum ada detail lebih lanjut seperti studio dan jadwal rilis anime.

Shakunetsu Kabaddi

Manga ini mulai diserialkan di aplikasi Manga ONE dan situs Ura Sunday milik Shogakukan pada tahun 2015. Shogakukan merilis volume ke-13 yang pada tanggal 12 Februari, dan volume yang ke 14 akan diterbitkan pada hari Jumat nanti. Serial ini masuk dalam daftar top 20 manga teratas untuk pembaca pria di Kono Manga ga Sugoi! edisi Takarajimasha pada tahun 2017.

Shakunetsu Kabaddi Indonesia

Sinopsis Shakunetsu Kabaddi

Kisah ini menceritakan upaya tim dari Kabaddi – olahraga populer di Asia Tenggara yang bahkan merupakan olahraga nasional Bangladesh. Berfokus pada Tatsuya Yoigoshi yang merupakan seorang siswa tahun pertama di sekolah menengah. Dia adalah mantan pemain sepakbola yang tidak menyukai olahraga. Dia diundang untuk bergabung dengan tim olahraga kabaddi. Awalnya ia berpikir itu adalah sesuatu yang konyol, tetapi pada akhirnya dia menjadi tertarik setelah menonton latihan kabaddi.

Source
Shakunetsu KabaddiComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^