Haikyuu!!: To the Top Part 2 Perlihatkan Visual Baru

Situs dan akun Twitter resmi untuk anime Haikyuu!! yang diadaptasi dari manga karya Furudate Haruichi, merilis sebuah visual baru untuk cour atau part ke-2 Haikyuu!!: To the Top. Visual tersebut menampilkan klub Voli dari Inarizaki yang memiliki pemain kembar terkuat dalam turnamen tersebut.

Haikyuu!!: To the Top Part 2 awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli ini tapi harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Staf anime sendiri belum mengumumkan tanggal rilis baru.

Manga Haikyuu!! akan segera tamat, hal ini diketahui lewat edisi 31 dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha yang mengungkapkan pada hari Senin, bahwa manga Karya Haruichi Furudate ini akan mencapai “klimaks” dari Arc terakhirnya di edisi ke-32 pada 13 Juli nanti. Dua edisi berikutnya dari majalah (edisi 32 dan 33) akan mencakup chapter extra-panjang. Untuk memperingati berakhirnya manga. Kabar tentang tamatnya manga sudah terdengar sejak karya ini memasuki Arc terakhirnya pada 28 Oktober lalu.

Season pertama Adaptasi anime yang diproduksi oleh Production I.G ditayangkan sejak bulan April hingga September 2014. Season keduanya ditayangkan sejak bulan Oktober 2015 hingga Maret 2016. Season ketiga tayang sejak bulan Oktober hingga Desember 2016. Season 4 ditayangkan dengan dua cour di mana cour pertama tayang pada 11 Januri dan berakhir di episode 13.

Haikyuu!! Tamat

Haikyuu!! yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Haikyu!! Fly High! Volleyball!, adalah sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Furudate Haruichi. Chapter-chapter tunggalnya telah dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Februari 2012. Seri ini pada awalnya dirilis sebagai cerita one shot di majalah Jump NEXT! milik Shueisha sebelum dimuat dalam bentuk seri. Hingga bulan Januari 2020, empat puluh tiga volume telah diterbitkan oleh Shueisha.

Source
Haikyuu Anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^