Video Promosi Baru Re:Zero Season 2 – Berfokus pada Rem

KADOKAWAanime menayangkan video promosi baru untuk season ke-2 Re:Zero yang diadaptasi dari novel ringan karya Tappei, video kali ini berfokus pada karakter populer Rem. Anime dijadwalkan akan tayang pada 8 Juli nanti, hadir dengan 25 episode dan dibagi menjadi dua Cour, dimana cour kedua akan ditayangkan pada Januari 2021 mendatang.

Re:Zero Season 2 Indonesia

Awalnya anime ini direncanakan akan tayang pada bulan April lalu tapi terpaksa ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Konomi Suzuki, yang sebelumnya menyanyikan lagu opening “Redo,” kembali untuk menyanyikan lagu opening baru. nonoc, yang membawakan lagu tema untuk OVA seri ini, kembali untuk menyanyikan lagu ending baru.

Season pertama Re: Zero mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam, berjalan selama 25 episode dan berakhir pada 19 September.
Anime ini diadaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki dan ilustrator Shinichirou Otsuka, yang walnya diserialisasi di Shosetsuka ni Narou sejak tahun 2012 lalu.

Sinopsis Re:Zero

Subaru Natsuki tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Source
Re:Zero website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^