Episode Spesial Hataraku Saibou!! Perlihatkan Trailer dan Visual Baru

Situs dan akun Twitter resmi untuk anime Hataraku Saibo yang diadaptasi dari manga karya Akane Shimizu, merilis sebuah trailer dua visual baru untuk episode spesial anime yang berjudul ‘Hataraku Saibou!!’ Saikyou no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa ‘Chou’ Ousawagi! atau “Cells at Work!!” The Return of the Strongest Enemy. A Huge Uproar Inside the Body’s “Bowels!”.

Episode spesial ini masih akan berkaitan dengan season 2 anime dan diadaptasi dari kompilasi volume kelima manga Hataraku Saibo. Dijadwalkan akan diputar di bioskop Jepang pada 5 September mendatang.

Seiyuu baru yang akan bergabung:

  • Yuri Yoshida
  • Rie Takahashi
  • Natsumi Fujiwara
  • Yurika Kubo

Anime Hataraku Saibo mulai ditayangkan pada Juli 2018 lalu dan season keduanya dijadwalkan akan tayang pada Januari 2021 mendatang bersama dengan anime barunya yang berjudul “Hataraku Saibo Black”.

Shimizu menerbitkan manga ini di majalah Monthly Shounen Sirius terbitan Kodansha sejak Maret 2015, dan telah menginspirasi sejumlah seri spin-off berdasarkan tipe sel lainnya.

Hataraku Saibou!!' Saikyou no Teki, Futatabi. Karada no Naka wa 'Chou' Ousawagi!

Sinopsis Hataraku Saibo

Hataraku Saibou bercerita tentang kehidupan sehari-hari sekitar 60 triliun sel tubuh yang ada didalam tubuh manusia yang difokuskan tentang pertemanan sel darah merah dan sel darah putih, dimana sel darah merah tampak digambarkan seperti kurir pengantar barang dan sel darah putihnya tampak seperti seorang anggota dari pasukan khusus dengan seragam berwarna putih dan tampang serius yang sering direpotkan dengan masuknya virus dan bakteri kedalam tubuh.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^