Detail Pertama Anime The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai)

Lewat acara livestream Anime Expo Lite digital yang berlangsung hari ini diumumkan bahwa adaptasi anime dari game Action RPG garapan Square Enix The World Ends with You (Subarashiki Kono Sekai) dijadwalkan akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Sebuah visual, video promosi, dan anggota staf anime juga di ungkap bersamaan dengan pengumuman tersebut. Anime ini berjudul The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai The Animation).

The World Ends with You the Animation

Staf:

  • Sutradara: Kazuya Ichikawa
  • Skrip seri: Midori Goto
  • Desain karakter: Tetsuya Nomura, Gen Kobayashi
  • Musik: Takeharu Ishimoto
  • Studio: DOMERICA (Flying Witch Petit), Shin-Ei Animation (Mysterious Joker, Doraemon)

Kouki Uchiyama kembali di tunjuk untuk menyuarakan Neku.

Ketika Ichikawa ditanya apakah anime akan mengikuti kisah dari game? Dia mengatakan staf mempertahankan beberapa bagian dan mengubah beberapa bagian untuk menyesuaikannya dengan anime, tetapi apakah cerita mengikuti jalur di game? Dia menyatakan dia tidak dapat mengungkapkan informasi itu saat ini. Dia juga menyatakan anime akan menampilkan kota Shibuya seperti sekarang ini, bukan dari tahun 2007 seperti dalam game. Ponsel di game juga di ubah menjadi smartphone, bukan ponsel dengan model lama seperti di game.

Sinopsis Game The World Ends with You

Selesaikan misinya… atau hadapi penghapusan. Hanya itu yang diketahui Neku setelah mendapatkan kembali kesadaran di tengah kota yang sibuk dengan ingatan yang yang samar. Sekarang ia dan temannya harus berjuang untuk bertahan hidup dalam permainan hidup atau mati yang berada di dimensi aneh yang dikenal sebagai Underground (UG).

Tanpa mengetahuinya, ia telah dipaksa untuk berpartisipasi dalam “Game Reaper”, Neku bekerja sama dengan Shiki, seorang gadis yang ia temui dalam perjalanan. Neku kemudian harus berjuang untuk bertahan hidup dengan menyelesaikan misi yang ditugaskan kepadanya dan mengalahkan makhluk yang dikenal sebagai “Noise”. Dengan melakukan itu, dia akan menghadapi “Game Reaper” dan akan memulihkan ingatannya.

“Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah mempercayai partnermu”, bisakah mereka bertahan hidup?

Subarashiki Kono Sekai anime

Jupiter dan Square Enix mengembangkan game original Subarashiki Kono Sekai atau The World Ends with You dan dirilis untuk Nintendo DS di Jepang pada 2007 dan di Barat pada 2008. Game mobile The World Ends With You -Solo Remix- yang digarap oleh h.a.n.d dirilis untuk perangkat iOS pada 2012, dan menyusul di perangkat Android pada 2014. Game The World Ends With You -Final Remix- dirilis untuk Nintendo Switch di Jepang pada September 2018 dan di pasar Barat pada Oktober 2018.

Source
Anime Expo Lite Subarashiki Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^