Re:Zero kara Hajimeru Break Time Juga Berlanjut ke Season 2

Situs resmi untuk anime Re:ZERO yang diadaptasi dari novel ringan karya Tappei Nagatsuki dan ilustrator Shinichirou Otsuka, mengumumkan pada hari Kamis kemarin bahwa anime spin-off berjudul Re:Zero kara Hajimeru Break Time atau Re:ZERO ~Starting Break Time From Zero~ juga akan berlanjut ke season 2. Anime berdurasi pendek tersebut akan mulai tersedia di Official Channel YouTube KADOKAWAanime pada 10 Juli nanti dan setiap episode hanya tersedia selama dua minggu saja.

Minoru Ashina (Lord Marksman and Vanadis ONA, Boku, Otaryman, Agriculture Angel Baraki) kembali sebagai sutradara, teknisi, dan penulis naskah di Studio Puyukai. Minoru Takehara (Lord Marksman dan Vanadis ONA) juga kembali mendesain karakter dan dikreditkan sebagai sutradara animasi.

Staf lainnya:

  • Original Work, Supervision: Tappei Nagatsuki
  • Original Character Designs: Shinichirou Otsuka
  • Title Logo Design: Miyahiko
  • Compositing Director of Photography: Jun’ichi Ōkubo (Asahi Production Shiroishi Studio)
  • Sound Director: Jin Aketagawa
  • Sound Effects: Tomoji Furuya (Suwara Pro)
  • Music: Kenichiro Suehiro

Season pertama anime spin-odf ini mulai ditayangkan pada April 2016 dan berakhir pada bulan Juni di tahun yang sama.

Re:Zero Season 2 Indonesia

Season 2 anime utama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu dijadwalkan ulang untuk tayang pada 8 Juli nanti. Sebelumnya diumumkan juga bahwa anime yang akan hadir dengan 25 episode ini nantinya akan dibagi menjadi dua Cour, dimana cour kedua akan ditayangkan pada Januari 2021 mendatang. Season pertama Re: Zero mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam, berjalan selama 25 episode dan berakhir pada 19 September.

Re:Zero merupakan sebuah serial novel ringan Jepang hasil karya Tappei Nagatsuki dan di ilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini mengisahkan Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko. Serial ini awalnya diserialisasi di Shosetsuka ni Narou sejak tahun 2012.

Source
Re:Zero WebsiteANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^