PV Baru Maou Gakuin no Futekigousha Ditayangkan

Situs dan akun Twitter untuk anime TVMaou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e” (The Misfit of Demon King Academy) yang diadaptasi dari novel ringan karya Shuu dan ilustrator Yoshinori Shizuma, mulai menayangkan video promosi keduanya pada hari Kamis kemarin. Selain menampilkan beberapa potongan scene anime, video tersebut juga memperdengarkan lagu ending berjudul “Hamidashimono” yang dibawakan oleh Tomori Kusunoki.

Maou Gakuin no Futekigoush akan mulai ditayangkan perdana di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan AT-X pada 4 Juli. Kemudian akan menyusul di TV Aichi pada 5 Juli dan di Yomiuri TV pada 6 Juli. Serial ini juga akan tersedia di Anime Store (Docomo Anime Store) mulai 4 Juli.

Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan April namun harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Maou Gakuin no Futekigousha

Seiyuu:

  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Anoth
  • Tomori Kusunoki sebagai Misha Necron
  • Yuuko Natsuyoshi sebagai Sasha Necron

Staf:

  • Sutradara: Shin Ounuma, Masafumi Tamura
  • Desain karakter: Kazuya Yamayoshi (Chaos;Child)
  • Musik: Keiji Inai
  • Studio: SILVER LINK.

Novel ini diluncurkan Shuu di situs Shousetsuka ni Narou pada April 2017. Kadokawa menggunakan label Dengeki Bunko untuk menerbitkan novel ini dengan ilustrasin oleh Yoshinori Shizuma (Toji no Miko, KanColle). Volume ke-5 dirilis 10 Oktober 2019, namun harus dicetak ulang untuk akhir tahun kemarin dikarenakan stok habis sementara permintaan pasar untuk novel ini terus bertambah. Volume ke-4nya memiliki dua sisi perilisan, dimana sisi atas diterbitkan 9 Maret 2019 dan bagian bawah diterbitkan 10 Mei 2019. Adaptasi manga oleh Kayaharuka diluncurkan pada Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix.

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha

Meskipun mereka bernafsu akan kehancuran, bahkan raja iblis terkadang sudah lelah dengan berbagai darah dan kekacauan! Saat Anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang damai, ia malah berangkat ke sekolah bersama keturunannya dalam sebuah istana tua 2.000 tahun kemudian. Akan tetapi sihir di kaki terakhirnya dalam era ini, tidak ada yang dapat menaksir kekuatan asli Anoth.

Source
Maou gakuin website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^