Dr. Stone Season 2 Dijadwalkan Akan Tayang pada Januari 2021

Lewat bocoran dari edisi terbaru majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha diketahui bahwa Dr. Stone Season 2 atau Dr. Stone: Stone Wars yang diadaptasi dari manga karya Riichiro Inagaki dan Boichi, telah dijadwalkan untuk tayang pada Januari tahun 2021 mendatang. Video preview dan visual baru untuk season kedua anime juga telah dirilis.

Dr. Stone: Stone Wars

Musim pertama Anime yang di angkat dari manga karya Riichiro Inagaki ini mulai tayang pada 5 Jul 2019 dan episode terakhirnya berakhir pada 13 Dec 2019 dengan 24 Episode. Dr. Stone adalah serial anime ke-8 yang paling banyak ditonton di Netflix Jepang pada tahun 2019, menjadi anime terbaik tahun 2019 di banyak forum anime,. Anime Dr. Stone akan mendapatkan season ke-2 yang berfokus pada Arc “Stone Wars” berdasarkan manga aslinya.

Menutupi Musim pertamanya dengan “mendebarkan” di mana senku telah berhasil mempersiapkan hal-hal penting yang dia butuhkan untuk perang melawan Tsukasa nantinya, mulai dari kepercayaan dan semangat penduduk desa yang berkobar-kobar hingga perlengkapan Sains mereka. Lewat Episode terakhir Dr. Stone bisa di tebak kalau Season ke 2 nantinya akan berfokus pada perang antara kubuh senku dan kubuh tsukasa di dunia batu ini.

Dr. Stone adalah sebuah seri manga yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Maret 2017, dan chapter-chapter tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Shueisha menjadi enam belas volume tankōbon hingga bulan November 2019.

Dr Stone season 2 stone war
Visual Baru Dr. Stone season 2

Novel pertama, Dr. Stone Hoshi no Yume, Chi no Uta (Dr. Stone Star’s Dream, Earth’s Song, pictured at right), diluncurkan pada Februari 2019. Ichio Morimoto menulis novel, yang menampilkan dua cerita. Cerita pertama mengisahkan tentang Senku di sekolah menengah sebelum umat manusia membatu. Lalu cerita kedua mengisahkan tentang Chrome, Kohaku, dan Suika saat mereka membentuk band musik.

Source
Weekly Shounen JumpDr. Stone Anime Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^