Tanggal Tayang Ninja Collection Diungkap

Lewat situs resmi Ani TV, diungkap bahwa anime spin-off baru berjudul “Ninja Collection“, akan mulai ditayangkan di layanan streaming TV Tokyo animeteleto pada tanggal 5 Juli nanti dan menyusul di siaran TV pada minggu berikutnya. Ini adalah Spin-off berdasarkan anime orisinal Yami Shibai (Yamishibai: Japanese Ghost Stories).

Ninja Collection Indonesia

Staf

  • Produser: Satoshi Umezu (TV Tokyo), Akira Funada
  • Sutradara: Akira Funada
  • Skenario: Hirotake Kumamoto, Mitsugu Sasaki, Rei Tsuruga
  • Studio: ILCA, TIA, DRAWIZ

Serial anime pendek, Yami Shibai menampilkan kisah horor berdurasi sekitar 5 menit yang terinspirasi dari mitos lokal Jepang. Serial ini juga menginspirasi poster untuk layar lebar bergaya era Showa yang tayang pada Juli 2013.

Anime Yami Shibai mulai ditayangkan sejak Juli – September 2013 dengan 13 episode. Hingga saat ini seri tersebut telah ditayangkan hingga season ke-7 yang dirilis pada Summer tahun 2019.

Sinopsis Ninja Collection

Seri baru ini akan mempertahankan unsur-unsur legenda dan horor dari seri asli, tetapi akan berfokus pada kelompok ninja Toukeshuu di Tokyo, kota dimana mimpi dan keinginan terus berputar. Dengan teknik kuno yang diwariskan dari generasi ke generasi, para ninja berupaya menghilangkan “kegelapan” yang menyelimuti orang-orang di era Reiwa saat ini.

Source
Ani TV

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^