Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Cour 2 Lepas Trailer Baru

Situs dan akun Twitter untuk anime Sword Art Online mulai merilis trailer baru untuk cour ke-2 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld yang dijadwalkan akan tayang pada 11 Juli nanti. Selain menampilkan beberapa potongan scene anime, video tersebut juga memperdengarkan preview lagu ending yang dibawakan oleh Eir Aoi berjudul “I Will”.

Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 25 April tapi harus ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Sub Indonesia

Sword Art Online: Alicization mulai tayang di Jepang pada Oktober 2018. Seri ini mengadaptasi “Arc Alicization” dari novel orisinal Reki Kawahara dan tayang sebanyak 4 cour. 2 cour pertama telah ditayangkan pada Oktober hingga Maret lalu.

Sword Art Online adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG . Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran seri spin-off di bulan Oktober 2012.

Sinopsis Sword Art Online

Pada tahun 2022, sebuah game virtual reality yang dapat dimainkan secara masal dirilis ke pengguna. Game ini disebut dengan Sword Art Online (SAO). Dengan menggunakan NerveGear, berupa helm yang digunakan pemain untuk mengontrol karakter game mengikuti pikiran pemain. Pada tanggal 6 November, sebanyak 10.000 pemain login ke SAO untuk pertama kalinya dan menyadari bahwa mereka tidak bisa logout. Mereka dipaksa harus mencapai ke kastil lantai 100 untuk mengalahkan bos terakhir agar dapat bebas. Mereka yang mengalami kekalahan dalam game, atau pun melepas NerveGear sebelum selesai permainan akan mengakibatkan kematian di kehidupan nyata mereka.

Source
SAO Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^