Peter Grill to Kenja no Jikan Hanya Akan Tayang dengan 12 Episode dan Durasi Sekitar 12 Menit

Peter Grill to Kenja no Jikan atau Peter Grill and the Philosopher’s Time adalah seri yang digadang-gadang akan menjadi salah satu anime harem paling menyita perhatian untuk Summer ini karena menghadirkan cerita yang cukup unik. Tapi nampaknya kita tidak bisa terlalu berekspektasi tinggi.

Selain karena studio yang menggarapnya, Wolfsbane masih tergolong baru, Peter Grill to Kenja no Jikan hanya akan ditayangkan dengan durasi sekitar 12 atau 15 menit dan total episode 12 saja. Meski begitu, tentu kita masih berharap bahwa kualitas yang akan disajikan anime ini dari berbagai aspek masih layak untuk ditonton.

Peter Grill to Kenja no Jikan sub indo

Lewat informasi yang diberikan dari berbagai stasiun TV Jepang yang nantinya akan menayangkan anime ini pada 11 Juli mendatang, diketahui bahwa setiap episode dari anime comedy harem ini nantinya hanya akan tayang dengan durasi 12-15 menit saja. Dan pada detail DVD/BD anime yang terungkap, diketahui bahwa anime hanya akan tayang dengan 12 Episode saja. Versi TV dan DVD/BD anime akan dirilis dengan dua versi; standar dan versi uncensored.

Tatsumi menyutradarai anime di studio Wolfsbane. Nora Mōri menulis skrip seri, dan Rui Ishige sebagai desain karakter.

Seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Hiro Shimono sebagai Peter Grill
  • Yui Ninomiya sebagai Luvelia Sanctos
  • Ayana Taketatsu sebagai Mimi Alpacas
  • Hibiku Yamamura sebagai Lisa Alpacas
  • Akari Uehara sebagai Vegan Eldriel
  • Sayaka Senbongi sebagai Piglette Pancetta

Peter Grill to Kenja no Jikan

Detail Sinopsis Peter Grill to Kenja no Jikan

Anime high fantasi yang bersetting di abad pertengahan yang sangat khas dengan sihir, monster, dan manusia yang hidup berdampingan dengan makluk setengah manusia. Peter Grill, seorang pendekar pedang yang berhasil memenangkan sebuah turnamen dan dia secara resmi diakui sebagai petarung terkuat di negeri itu. Peter sebenarnya hanya mencari pengakuan dari ayah pacarnya bahwa dia layak menjadi suaminya, tetapi apa yang Peter tidak ketahui adalah bahwa begitu seorang pejuang dicap sebagai yang terkuat di negeri itu, wanita dari berbagai spesies akan berlomba-lomba mendatanginya untuk mendapatkan benihnya. gen yang sangat kuat. Wanita dari berbagai ras akan berjuang mati-matian untuk dapat meniduri Peter dan mereka akan terus menginginkannya sampai mereka hamil.

Source
Animate

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^