Detail Pertama Anime Ijiranaide, Nagatoro-san (Don’t Toy With Me, Miss Nagatoro)

Beberapa hari yang lalu diketahui bahwa manga Ijiranaide, Nagatoro-san” atau Don’t Toy With Me, Miss Nagatoro karya Nanashi akan mendapatkan adaptasi anime, dan akhirnya kabar tersebut telah dikonfirmasi. Menurut situs resmi dan akun Twitter anime yang belum lama ini dibuka, karya ini akan digarap oleh studio Telecom Animation Film (yang juga memproduksi anime Tower of God, Orange, All Out!!).

Visual, staf, dan seiyuu utama juga diungkap; Sumire Uesaka akan menyuarakan karakter utama bernama Nagatoro.

  • Sutradara: Hirokazu Hanai
  • Skrip/komposisi seri: Taku Kishimoto
  • Desain karakter: Misaki Suzuki
  • Musik: Gin (BUSTED ROSE)


Nanashi menerbitkan manga di situs Pixiv dan Magazine Pocket, terbitan Kodansha dari November 2017. Kompilasi volume ketujuh manga diterbitkan pada 9 Maret, dan kompilasi volume kedelapan pada 9 Juli, dengan edisi khusus yang menampilkan buklet berjudul “Motto Shiritai Nagatoro-san!”, Yang akan memasukkan rincian lainnya.

Manga Ijiranaide, Nagatoro-sanSub Indonesia

Sinopsis Ijiranaide, Nagatoro-san

Ketika seorang siswa sekolah menengah yang memiliki sikap tertutup bertemu dengan seorang gadis bernama Nagatoro, hidupnya berantakan. Pertama, dia dengan was-was harus terus memperhatikan reaksinya terhadap pelecehan yang dia terima dari gadis-gadis jahil lainnya, merasa kesal dengan semua itu, dia juga mulai mengolok-oloknya. Namun seiring berjalannya waktu akan mulai terlihat jelas bahwa ejekan Nagatoro tidaklah sejahat yang diperkirakan, tetapi mnegarah ke hal yang cukup genit dan menunjukkan sedikit ketertarikannya.

Source
Ijiranaide, Nagatoro-san websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^