Manga Meikyuu Black Company Dapatkan Adaptasi Anime

Pada volume keenam dari sampul manga Meikyuu Black Company (The Dungeon of Black Company) yang di perlihatkan oleh Rakuten, diketahui bahwa manga karya Youhei Yasumura ini akan diadaptasi ke anime TV. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh akun Twitter mag comic, meski begitu belum ada informasi lebih lanjut tentang studio, jadwal rilis dan detail lainnya.

Anime The Dungeon of Black Company

Sinopsis:

Kinji adalah orang yang tidak memiliki sedikit etikapun atau disiplin pada perkerjaan, karena ia menganggap itu tidak perlu dan bahkan menjengkelkan. Suatu hari, ia telah dipindahkan ke dunia lain, tetapi bukan dunia fantasi yang seperti ia harapkan. Tetapi ia diperbudak untuk melakukan pekerjaan yang mengerikan!

Sekarang dia malah menjadi budak dari perusahaan pertambangan yang jahat, Dirinya dipaksa bekerja di lingkungan yang keras dengan upah rendah selama berjam-jam. Kinji akan belajar dengan keras apa arti kerja keras.

The Dungeon of Black Company Indonesia

Yasumura mulai menerbitkan manga Meikyuu Black Company di Comic Blade/Comic garden terbitan Mag Garden pada Desember 2016. Karya ini akan memasuki klimaks plotnya pada 5 Juni nanti. kompilasi volume keenam akan diterbitkan pada 10 Juli.

Yasumura juga membuat adaptasi manga dari seri novel ringan karya Touki Yanagimi, Tai-Madou Gakuen 35 Shiken Shoutai, yang dirilis antara Desember 2014 dan Desember 2015.

Source
RakutenANN
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^